2.248 PEMBACA

Perkelahian Pemuda, Ini Keterangan Kapolres Kerinci


INDOJATIPOS.COM, SUNGAIPENUH – Perkelahian antar pemuda Desa bertetangga di Kota Sungai Penuh, Rabu (1/7/2020) malam berhasil dipukul mundur oleh Kepolisian.

Bentrokan terjadi antara Pemuda Desa Debai dengan Desa Baru Debai, Kota Sungaipenuh. Meski tidak ada korban, tapi kericuhan sempat mengakibatkan ketegangan di kedua desa tersebut.

Kapolres Kerinci AKBP Heru Ekwanto SIK kepada indojatipos.com mengatakan, kejadian tersebut pada hari Rabu (1/07/2020) sekira Pukul 18.45 WIB telah terjadi penganiayaan terhadap R (16) warga Desa Debai, Kecamatan Kumun Debai, Kota Sungai Penuh yang dilakukan oleh A (18) warga Desa Baru Debai Kecamatan Tanah Kampung Kota Sungai Penuh.

“Kejadian penganiayaan terhadap korban berawal pada saat korban berbelanja di dekat warung yang berada Desa Baru Debai bersama temannya D (28), kemudian temannya korban tersebut melihat korban sudah dipukul A (18) dan selanjutnya D berusaha melerai dan mengantar korban pulang kerumahnya,” ungkapnya.

Baca Juga  Korupsi Disperkim Sungaipenuh, Jaksa Telusuri Aliran Dana dan Keterlibatan Pihak Lain

“Atas kejadian tersebut korban mengalami memar pada bagian muka”kata Heru.

“Pukul 22.05 Wib dilakukan mediasi antara Kades Debai dan Kades Baru Debai dan disepakati bahwa kedua belah pihak bersedia untuk membubarkan warganya masing – masing dan pada pukul 22.45 Wib, diduga pelaku diamankan Anggota Sat Reskrim Polres Kerinci dan di bawa ke Polres Kerinci bersama pihak keluarga dan Kades masing – masing desa,” tutup Kapolres Kerinci.(rco)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!