321 PEMBACA

Kodim 0417 Kerinci Jalin Komunikasi Sosial Bersama Jurnalis


INDOJATIPOS.COM, KERINCI – Untuk menjalin dan pererat hubungan dengan pers, Kodim 0417 Kerinci, melaksanakan silahturrahmi bersama insan pers Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh. Kamis (02-07-2000)

Dandim 0417 Kerinci, Letkol CZI Fitriadi, menyabut hangat kedatangan jurnalis (Wartawan), ia menyampaikan terima kasih atas kehadiran para jurnalis Kerinci dan Sungai Penuh yang dilaksanakan di Aula Kodim 0417/kerinci.

Kodim dan Wartawan adalah satu wadah yang penting dalam membatu untuk menyampaikan informasi, kodim berharap dengan silahturrahmi ini menambah keakraban antara Kodim 0417/kerinci dan wartawan kerinci dan sungai penuh.

“Sebenarnya, Kodim 0417/Kerinci telah menjawalkan silahturrami setiap tiga bulan sekali, namun kita terkendala dengan wabah Copid 19” papar Dandim kerinci.

Baca Juga  Lima Warga Kerinci Positif Covid-19, Hari Ini dari Kayuaro, 1 Sudah Meninggal

Dandim mengatakan Kodim dalam massa penanganan Copid 19 Kodim kerinci bersama jajarannya ikut serta dalam menagini dan membatu masyarakat melalui Koramil, Babinsa dan bersama protokol Copid Kerinci dan sungai penuh.

“Kodim 0417/Kerinci bersama koramil dan Babansa bersama protokol Copid 19 siap membantu Masyarakat dalam menanagani wabah pirus yang melanda Kerinci dan sungai penuh, mudah-mudahan wabah pirus corona ini cepat berlalu” ungkap Dandi kerinci.

Ia melanjutkan, sinergisitas antara pers dan Kodim bisa berkelanjutan, dan menciptakan kerjasama yang baik sehingga mampu memberikan kontribusi bagi NKRI.

“Kita berharap sinergisitas ini bisa terus terjalin, dan kita bisa memberikan kontribusi yang baik bagi NKRI,” tutupnya.(yud)

Baca Juga  DPRD Kerinci Minta Bupati Terbitkan Perbup Soal Pajak Galian C, Lokasi Ilegal Ditutup

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!