1.180 PEMBACA

Kurang 24 Jam, Pelaku Perampokan Bersenpi di Bungo Berhasil Ditangkap di Pessel


INDOJATIPOS.COM– Kurang dari 24 jam, Tim Resmob Polda Jambi, Polres Bungo dan Polsek Limbur Lubuk Mengkuang berhasil menangkap tiga pelaku perampokan bersenjata api yang berhasil melarikan uang Rp.50 juta milik Munir Mantan Rio Dusun Rantau Tipu Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang Kabupaten Bungo-Jambi, sekitar pukul 04.00 wib, Kamis (9/07/2020).

Informasi yang diperoleh, Pelaku perampokan bersenpi ini berhasil diamankan oleh Polisi pada saat pelaku melakukan perjalanan untuk kabur ke arah Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) tepatnya Silaut, Kabupaten Pesisir Selatan perbatasan Muko-muko Bengkulu dan Sumbar.

Berkat kerja keras dan kejelian dalam menjalankan tugas, Team Resmob Unit II di pimpin IPDA Rachmad Hiyadat STrK melaksanakan back up ungkap kasus dengan Anggota Jatanras Sat Reskrim Polres Bungo dipimpin Kasat Reskrim Polres Bungo dan Kapolsek Limbur Lubuk Mengkuang beserta Anggota Polsek Limbur Lubuk Mengkuang.

Baca Juga  6 Kapolres di Jambi Dimutasi, Ini Kapolres Kerinci yang Baru

Diketahui, untuk sementara pelaku ini merupakan warga Musirawas, Palembang Sumatera Selatan.

Penangkapan tersebut dibenarkan oleh Kapolsek Limbur Lubuk Mengkuang IPTU TT Munthe yang dilanair narasijurnal.com (jaringan media siber indonesia) JMSI.

“Ya pelaku sudah diamankan sekira pukul 4.00 wib tadi, kedua pelaku ini ditangkap di salah satu hotel di Silaut, Pessel, Sumatera Barat” cetusnya.

Kasus ini sedang didalami oleh pihak Polres Bungo untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

Sementara, menurut informasi pelaku perampokan adalah tiga kakak beradik dari enam suadara. Dari tangan pelaku, satu pucuk senpi rakitan, 3 amunisi, 1 unit motor Honda CBR 150, 1 kunci mobil triton dan uang sekitar Rp 5 juta.(rco)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!