549 PEMBACA

Legislator PDI Perjuangan Sungaipenuh-Kerinci Ajak Masyarakat Wujudkan Pilkada Damai


INDOJATIPOS.COM, Kerinci– Pelaksanaan Pilkada serentak pada tahun 2020 ini perlu terus didukung oleh seluruh lapisan masyarakat agar bisa berjalan lancar dan damai.

Karena Pilkada tahun ini diperdiksi berpotensi rawan terjadi konflik akibat masifnya provokasi di dunia maya dengan mengakat isu mengenai SARA dan informasi hoax.

Masyarakat pun diimbau untuk mewujudkan Pilkada Damai 2020 sebagai cermin kematangan berdemokrasi di Kota Sungai penuh yang beradab (bersatu, aman, damai, dan bermartabat).

Hardizal,S.Sos,MH Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Sungai Penuh mengharapkan kerja sama dengan Pihak Polres Kerinci untuk menciptakan Pilkada yang damai.

FOTO: Pengurus PDI Perjuangan Kerinci-Sungaipenuh Bersama Kapolres Kerinci AKBP Heru Ekwanto,SIK dan Kasat Intelkam pada Pekan Lalu di Mapolres Kerinci.
FOTO: Pengurus PDI Perjuangan Kerinci-Sungaipenuh Bersama Kapolres Kerinci AKBP Heru Ekwanto,SIK dan Kasat Intelkam pada Pekan Lalu di Mapolres Kerinci.

“Seluruh pengurus PDI Perjuangan siap bersinergi dengan Polres Kerinci dalam menciptakan pemilu damai di Kota Sungai Penuh. Dan akan menindak lanjuti dengan mengintruksikan kepada Jajaran untuk ikut serta menjaga kamtibmas membantu pihak Polres Kerinci,” ucap Politisi PDIP ini.

Baca Juga  5 Warga Sungaipenuh Terpapar Covid-19, Ini Identitasnya

Terpisah, Adipurnomo Legislator PDI Perjuangan Kabupaten Kerinci mengajak semua kader, simpatisan dan lapisan masyarakat wujudkan Pilkada Damai. “Mari kita sama-sama menciptakan Pilkada Beradab, Aman, damai, bermartabat,” ujar Anggotan DPRD Kerinci dari Fraksi PDI Perjuangan.(rco)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!