Jalin Silaturahmi, Tambat Ngetril Bersama KTC


INDOJATIPOS.COM, Kerinci– Dalam menjalin silaturahmi dan menyambut HUT RI ke 75 serta menikmati keindahan alam Kincai. Belasan rider Trail Adventure Modifikasi Batanghari (Tambat) ngetril bersama rider KTC (Kerinci Trail Community), Sabtu (15/8/2020).

Ngatril bareng di Ranoh Kincai KTC dan Tambat ini mengambil star di Bukit Kayangan, puncak Sungaipenuh dilanjutkan di Kayuaro dan kembali finish di KM6 Sungaipenuh.

“Pagi hari ini kita mengadakan ngetrail bareng silaturahmi, dalam rangka HUT RI yang ke-75. Dengan diselenggarakannya ngetrail bareng ini, silaturahmi KTC dengan Komunitas trail lainya terutama Tambat selalu terjalin komunikasi yang baik. Dan terimakasih telah mengunjungi sejumlah objek wisata baik di kota sungaipenuh dan kerinci,” ujar Ketua KTC S Simamora didampingi puluhan rider lainya.

Baca Juga  Lagi, Satreskrim Polres Kerinci Kembali Sidak SPBU

Sementara itu, ketua Tambat Loupoldopilas.S mengaku bangga bisa bertemu dalam ngetrail bareng, sekaligus bersilaturahmi dengan KTC.

“Terima kasih, dengan kegiatan seperti ini, kita bisa jalin silaturahmi yang lebih erat. Kerinci ilok nian,” kata Loupoldopilas.S usai menikmati Bukit Kayangan objek wisata dataran tinggi terpopuler Anugrah Pesona Indonesia tahun 2019.

Hadir ngetril bersama dari KTC, diantaranya Ketua Umum KTC, S.Simamora, dokter acil, Riko CEO Indojatipos Media, Tian Benhur, Edimahkota, Rahmat Motor, Toko Nizam Bangunan, Yogi.(Riko Pirmando)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.