Pembangunan Kantor Bupati Kerinci Dilanjut, Minggu Depan Segara Ditenderkan


INDOJATIPOS.COM, Kerinci- Perencanaan pembangunan lanjutan Kantor Bupati Kerinci di Bukit Tengah, Kerinci mulai rampung. Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Kabupaten Kerinci segara dalam waktu dekat akan melanjutkan pembangunan.

Plt Kadis PUPR Kabupaten Kerinci, Maya Novefri Handayani,ST menyebutkan kalau tidak terhambat dengan Covid19 mungkin pelaksanaan ini lebih cepat dilaksanakan tender.

“Ya, pelaksanaan tender gedung kantor Bupati di komplek perkantoran Bukit Tengah terhambat karena administrasi dan teknis saja,” ujarnya.
Sementara itu menurut Syafrida Iryani, ST,MT, selaku PPK dibidang Cipta Karya menyebutkan bahwa keterlambatan ini murni karena tertib administrasi dan teknis saja.

“Memang tidak ada unsur lain seperti yang mencuat kepermukaan. Karena pandemi corona terpaksa agak terlambat pelaksanaan tender. Kalau soal perencanaan kita sudah lama kelar,” kata PPK Cipta Karya.

Baca Juga  DPC Partai Demokrat Kerinci Resmi Buka Pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati

“Inssallah minggu depan Tender digelar. Untuk anggaran rehab gedung kantor bupati nantinya senilai Rp 3 Milyar,”jelas Syafrida Iryani.

Disamping ada kendala keterlambatan tender, ternyata pihak dinas Pekerjaaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kerinci menjalin kerjasama dengan Tim Surfey dari pihak Fakultas Institut Teknologi Bandung (ITB).

“Kadang orang hanya bisa bicara diluar saja. Padahal proses administrasinya mesti teliti dan perlu dipelajari secara konkrit.

“Saya tidak ingin ada unsur lain yang melibatkan pimpinan daerah. Soal keterlambatan itu hanya teknis dan banyak hal yang mesti kami selesaikan,”ujar Syafrida Iryani seperti dilansir siasatinfo.co.id.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.