1.513 PEMBACA

Didukung 3 Partai, Ahmadi Zubir-Hardizal Deklarasi Maju di Pilwako Sungaipenuh


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh- Pasangan bakal calon wali kota dan wakil wali kota Sungaipenuh Drs Ahmadi Zubir,MM – Hardizal,S.Sos, MH mendeklarasikan diri sebagai pemantapan langkah politik menghadapi Pemilihan Kepala Daerah 2020 di Kota Sungaipenuh.

Pasangan Ahmadi Zubir- Hardizal mendapat 5 kursi di DPRD Kota Sungaipenuh dari 3 partai diantaranya, PPP 3 Kursi, Berkarya 1 Kursi dan PDI Perjuangan 1 tersebut. Perolehan kursi itu cukup untuk syarat mendaftar ke KPU sebagai pasangan bakal calon Wali Kota-Wakil Wali Kota.

Deklarasi digelar di kediaman Ahmadi Zubir Sungai Liuk, Pesisir Bukit, Senin (31/8/2020), dihadiri ratusan massa pendukung dan simpatisan Ahmadi Zubir- Hardizal. Selain massa pendukung, hadir dalam deklarasi tersebut ketua DPC PPP Kota Sungaipenuh Andi Oktavian, Ketua DPC Partai Berkarya Effendi Yatim, dan Ketua sekretaris DPC PDI Perjuangan Hardizal.

Baca Juga  Serahkan Bantuan Pangan, Wako AJB Tegaskan Kembali Penerapan Prokes

“Lima (5) kursi kita sudah cukup untuk mendaftar di KPU pada tanggal 4 September 2020. Namun, demikian kita tetap berusaha menambah kursi-kursi yang ada,” ujar Ahmadi Zubir kepada wartawan.

Dilanjutkan, pernyataan dukungan dari ketua DPC PPP, Berkarya dan PDI Perjuangan. Mereka sepakat memenangkan Ahmadi Zubir- Hardizal.

“Kita kosisten mendukung Ahmadi Zubir-Hardizal, apalagi Hardizal didukungan oleh partai nya sendiri PDI Perjuangan. Kita harus siap, harus menang,” ucap Andi Oktavian ketua DPC PPP kota Sungaipenuh.

Terakhir, ketua tiga partai koalisai bersama bakal calon Walikota dan Walikota menandatanganan berita acara deklarasi.(yud/rco)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!