1.560 PEMBACA

Diusung 9 Partai 24 Kursi, Fikar-Yos Mendaftar ke KPU Nanti Malam


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh– Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Sungai Penuh, Fikar Azami – Yos Adrino, akan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sungai Penuh pada pukul 20.00 wib setelah Shalat Isya atau menjelang berakhirnya penutupan pendaftaran ke KPU Sungai Penuh.

Fajran Ketua Tim Kampanye Fikar – Yos. Dikatakan Fajran bahwa, pada Minggu (06/09/2020) sekitar pukul 14.00 Wib hari ini, telah dilaksanakan kegiatan silaturrahmi, syukuran dan Doa bersama dengan Partai Koalisi, Tokoh Masyarakat, dan seluruh simpatisan.

“Setelah itu rencananya, setelah isya kita akan daftar ke KPU Sungai Penuh, dengan membawa berkas – berkas pendaftaran yang jauh – jauh hari telah disiapkan,” ujar Fajran, saat ini juga merupakan Ketua DPRD Sungai Penuh dari Partai Demokrat.

Baca Juga  Lelang Jabatan, Ini Calon Sekda Sungai Penuh Akan Mengikuti Seleksi

Pada saat mendaftar nantinya sambung Fajran, paslon Fikar – Yos dengan slogan Muda Membangun akan diantar oleh sejumlah petinggi Partai koalisi dan tokoh masyarakat.

“Saat daftar, kita berangkat dari kediaman Pak AJB merupakan posko awal, dan nanti akan didamapingi Partai koalisi, dan keluarga. Dan kita tidak mengikutsertakan arakan -arakan, karna protokoal corona masih berlaku saat ini, kita tetap konsisten mengukuti protokol kesehatan Covid 19,” tegasnya.

Diakuinya, hingga sejauh ini paslon Fikar Azami – Yos Adrino telah mengantongi 9 Partai pengusung dengan jumlah 24 kursi. 24 kursi tersebut yakni Demokrat 6 kursi, PAN 3 kursi, HANURA 3 kursi, PKS 2 kursi, Berkarya 1kursi, PKB 1 kursi, Nasdem 2 kursi, Golkar 1 kursi, Gerindra 2 Kursi dan terakhir PPP 3 kursi.(yud/rco)

Baca Juga  Tim CE-Ratu di Sungaipenuh Dikukuhkan, Ade Utama: Target Kemenangan Cerah 50 Persen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!