Evi Suherman: Andi Oktavian Kepengurusan Legal PPP di Sungaipenuh, PAW Terlalu Jauh


INDOJATIPOS.COM, SUNGAIPENUH– Polemik saat pendaftaran Bakal Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh alot. Partai Persatuan Pembangunan (PPP) mengalihkan dukungan yang sebelumnya mengusung Ahmadi – Hardizal, kini berbalik arah mendukung Pasangan Fikar Azami – Yos Adrino.

Ketua DPC PPP Definitif saat ini Andi Oktavian mengatakan, bahwa dirinya tidak tahu bahwa dirinya dipecat sebagai ketua DPC PPP Kota Sungai Penuh.

“Saya tidak tau, tiba-tiba sudah ada yang menggantikan saya mendaftar pasangan Fikar-Yos ke KPU, saya tidak tau orangnya siapa dan darimana kok tiba-tiba sudah menggantikan saya,” jelas Andi senin, (07/09/2020).

Lebih lanjut Andi mengatakan bahwa dirinya tidak mendapat informasi dari DPW Jambi, bahkan DPW PPP Jambi juga tidak tau tentang adanya pergantian Ketua dan Sekretaris DPC PPP Kota Sungai Penuh.

Baca Juga  Resmi, DPC Partai Hanura Sungaipenuh Buka Pendaftaran Calon Walikota & Wawako

“Masa pengurus tidak saling berkoordinasi dan tidak diberi tau bahwa PPP sudah lari dari kita, masyarakat Sungai penuh membutuhkan perubahan dari PPP, karena logo ka’bah selalu melekat bersama masyarakat Sungai Penuh,” ungkapnya.

Andi berharap kepada DPP PPP di Jakarta agar melihat kembali situasi saat ini, di Kota Sungaipenuh pada Pileg 2019 yang melelahkan, PPP berhasil meraih 3 kursi yang sebelumnya 2 kursi dan memiliki 1 fraksi di DPRD Kota Sungaipenuh. “Tidak mungkin partai memecatkan kader sendiri tanpa sesuai dengan UU, ADRT Partai,”tutur andi.

Ketua DPW PPP Jambi, Evi Suherman dikonfirmasi soal adanya pernyataan yang mengklaim utusan dari PPP saat mendaftar Paslon Fikar-Yos dan kepada sebuah media bahwa meminta Ketua dan sekretaris DPC PPP Kota Sungaipenuh di PAW karena tidak mengindah perintah partai. Menurut Evi, hal tersebut terlalu jauh nyanyian orang tersebut. Mereka yang mengaku dari PPP itu siapa?

Baca Juga  Kejari Sungaipenuh Tetapkan Manager Hotel GH Jambi Jadi Tersangka

“Itu terlalu jauh dia bernyanyi. Yang komentar harus intropeksi diri. Nyaleg aja dia kalah. Jangan sembarang ngomong PAW apa. Dia Ketua DPC PPP Sungaipenuh luar biasa prestasinya meraih 1 fraksi di Kota Sungaipenuh,” kata Evi ketika dihubungi.

Soal rekomedasi berbalik arah, Evi mengaku ia masih mempelajari surat tersebut dari mana.(red)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.