Fikar-Yos Resmi Daftar, Baru 1 Satu Kandidat KPU Perpanjang Pendaftaran


INDOJATIPOS.COM, SUNGAIPENUH – Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh, Fikar Azami dan Yos Adrino, resmi mendaftar ke KPU Sungai Penuh, Minggu malam (06/09/2029). Hari terakhir batas pendaftaran Calon, baru Fikar-Yos satu-satunya mendaftarkan di KPU Sungai Penuh.

Ketua KPU Sungai Penuh, Irwan mengatakan, sampai batas akhir pendaftaran baru ada satu pasangan calon walikota dan walikota sungai Penuh. Yakni Fikar Azami dan Yos Adrino. “Untuk berkas dokumen syarat pencalonan Bakal Calon, Fikar Azami dan Yos Adrino telah lengkap dan diterima,”jelasnya.

Meski demikian, lanjut, Irwan pihaknya akan melaksanakan verifikasi kelapangan. Senin hari ini (7/9) baru pelaksanaan penetapan tahapan.

“Sedangkan untuk pendaftaran perpanjangan tiga hari kedepan, diikuti dengan sosialisasi dan pengumuman dan buka pendaftaran sampai tiga hari. Kewajiban KPU, itu kewenangan partai pengusung. jika sampai perpanjangan, tidak ada calon lagi maka tetap satu calon,”terangnya.

Baca Juga  Ahmadi, Noviar dan Fikar Resmi Mendaftar di PKS

Bakal Calon Walikota Sungai Penuh, Fikar Azami mengaku berterima kasih atas dukungan partai dan masyarakat Sungai Penuh sejauh ini. Sejauh ini hanya dirinya dan Yos Adrino yang mendaftar ke KPUD Sungai Penuh.

Ya, syarat sudah bisa diterima, kita akan ikuti ke ketahapan selanjutnya menunggu dari KPU. Yang kita laporkan, 10 partai 24 kursi, insya allah optimis menangi pilwako 2020,”jelasnya.

Dia bersama dengan Yos Adrino telah sepakat maju bersama dalam usaha mewujudkan Sungai Penuh menjadi Kota Maju Adil, Agamais dan Indah (Madani).

“Sejak awal kami sudah berkomitmen untuk maju bersama, Bersama sampai akhir masa jabatan,”pungkasnya.(yud/rud)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.