508 PEMBACA

Tim CE-Ratu di Sungaipenuh Dikukuhkan, Ade Utama: Target Kemenangan Cerah 50 Persen


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh-Dengan segala keterbatasan dan mengikuti protokol kesehatan Covid 19, Calon Gubernur (Cagub) Jambi Cek Endra-Ratu Munawaroh resmi melantik dan mengukuhkan Tim Pemenangan Cerah wilayah Kota Sungai Penuh, Sabtu (12/09/2020) bertempat di aula hotel grand kerinci.

Pengukuhan Tim CE-RATU ini dihadiri oleh tokoh masyarakat kerinci Ramli Taha, H. Kahar, dan tokoh masyarakat Kota Sungai penuh. Tidak ketinggalan dari DPRD Provinsi Afriadito, dan dari partai PDI P ketua partai pendukung CE-RATU.

Ketua tim pemenangan Kota Sungai Penuh Ade Utama,S.Sos mangatakan, kita yakin bahwa CE-RATU akan memenangkan Pilgub di 9 desember 2020 nanti baik di wilayah Jambi maupun di Kota Sungai Penuh ini.

Baca Juga  Lelang Jabatan, Ini Calon Sekda Sungai Penuh Akan Mengikuti Seleksi

“Setelah 9 Desember nanti kita akan memiliki kepala daerah yaitu CE-RATU dan kami yakin akan memenagkan Pemilihan Pilgub nantinya, khususnya wilayah Kota Sungai Penuh pada tangal 9 Desember nanti, kami yakin mencapai target yaitu 50% khusus dari Kota sungai penuh,” ungkap Ade Utama.

Tokoh jambi yang juga mantan Bupati Kabupaten Tanjung Jabung Barat bapak Usman Ermulan turud hadir di acara pengukuhan tim CE -RATU, dengan tujuan agar jambi lebih maju dan berkeadilan, saya yakin dan percaya bahwa beliau akan membawa jambi lebih cerah dan maju nantinya, paparnya

FOTO: CE-Ratu Kukuhkan Ratusan Tim di Sungaipenuh.

Lanjutnya lagi, Kerinci ini indah, penuh dengan taman Wisata jika nanti CE-RATU memenangkan Pilgub, bikin Kerinci ini lebih Cerah agar pengunjung lebih banyak yang mau mendatangi kerinci nantinya, Kerinci ini lebih dikenal dengan Sekepal tanah dari surga,”ungkap usman Ermulan tokoh dari Provinsi Jambi.

Baca Juga  Bapaslon Fikar Azami - Yos Adrino Jalani Tes Kesehatan

Dalam pengukuhan Tim Cerah Kota Sungai Penuh Cek Endra dan Ratu Munawaroh mengukuhkan tim CE-RATU dan lansung menyerahan SK ke ketua pemenangan ia itu Ade Utama.

Dalam politik santun Cek Endra mengatakan di kerinci ini juga ada kandidat yaitu wakil Gubernur, jadi kami tidak berharap banyak yang mendukung CE-RATU mari buktikanlah di 9 Desember nanti, yang mendukung kandidat yang lain silakan tetapi yang tidak mendukung kandidat lain mari dukung CE-RATU untuk memimpin Jambi kedepannya,”tutup Cek Endra.(yud/rco)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!