234 PEMBACA

Walikota Jambi Sy Fasya Positif Terpapar Covid-19


INDOJATIPOS.COM, Jambi- Kabar mengejutkan hari ini Minggu, (13/9/2020) Walikota Jambi Sy Fasha melalui video yang diperoleh unggah news media fhatner indojatipos.com yang disampaikan dari Kabag Humas Setda kota Jambi Abu Bakar, menyatakan Walikota Jambi Sy Fasya terkonfirmasi Positif Covid 19.

Pengakuan dari Walikota Jambi Sy Fasya direkam lewat video dengan menginformasikan kepada seluruh masyarakat Jambi, warga Propinsi Jambi beserta keluarga besar ASN Pemkot Jambi dan rekan rekan Walikota dan Bupati seluruh Indonesia bahwa dirinya sedang dirawat disalah satu rumah sakit di Jakarta bahwa dari hasil Swab dirinya dinyatakan Positif terkonfirmasi Covid-19.

“Saat ini, saya sedang dirawat di salah satu rumah sakit di Jakarta. Dan tadi malam, hasil Swab saya dinyatakan positif Covid-19 dan harus diisoiasi,”ujar Fasha.

Baca Juga  Positif Covid-19 di Jambi Bertambah 7 Orang, 2 dari Kerinci

Dirinya menyampaikan tidak punya gejala apapun, termasuk OTG, tidak ada batuk, sesak napas dan lain sebagainya. Kondisi normal, panas juga normal tetapi hasil tes Swab positif Covid-19 dan harus diisolasi.

Ia mengatakan dari hasil Swab harus diisolasi, namun tidak melakukan isolasi mandiri dan takut berisiko dan minta dilakulan isolasi dirumah sakit.

“Untuk itu, saya berpesan jangan sekali-kali kita menganggap sehat dan tidak melakukan protokol kesehatan dan menggunakan masker,”pesanya.

Ia juga menegaskan anggap yang didepan kita siapapun dia, anggap saja mereka positif Covid-19, sehingga terhindar dari penularan Covid-19.

“Jaga jarak, siapun dia baik keluarga atau saudara tetap dilakukan jaga jarak masing-masing dan pastikan kondisi tangan dan tubuh kita sehat,”himbaunya

Baca Juga  Waka Polres Kerinci dan Sejumlah Perwira Dimutasi

Walikota juga mengingatkan Covid-19 tidak memilih siapapun dia. Tidak memilih Walikota,Gubernur, pejabat, dokter dan siapapun. Untuk itu harus wajib waspada.

“Saya atas nama pribadi dan keluarga mohon doanya, agar dalam isolasi tidak ada hal-hal yang mengkhawatirkan dan bisa segera sembuh dan berkumpul kembali dengan keluarga dan masyarakat Jambi,”harapnya. (red).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!