Kepala SMP di Kerinci Positif Covid-19, Guru dan Siswa Dirapid Test


INDOJATIPOS.COM, Kerinci- Salah seorang kepala Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Kerinci inisial B (49), dinyatakan positif Covid-19. Hal ini diketahui berdasarkan update data Tim Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Provinsi Jambi, Selasa (15/9/2020) lalu.

Pasien dengan kode 330 Provinsi Jambi itu memiliki riwayat kontak erat dengan pasien 307. Saat ini B sudah diisolasi di Rumah Sakit Umum MHA Thalib di Sungai Penuh.

Informasi yang diterima, pasien 330 ini merupakan suami dari pasien 307, yang sebelumnya sudah dinyatakan positif terlebih dahulu.

Sebagai tindak lanjut, hari ini, Kamis (17/9/2020), dilakukan rapid test terhadap majelis guru dan siswa di sekolah yang dipimpin oleh B.

“B merupakan kepala sekolah yang dinyatakan positif Covid-19 pada tanggal 15 September 2020 lalu,” ujar Pelaksana Tugas Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kerinci, Hermendizal.

Baca Juga  Anak-anak 4 Desa Sasaran TMMD 109 Kodim 0417 Kerinci Disunat Massal

Dikatakannya lagi, B memiliki riwayat kontak erat dengan pasien 307 Provinsi Jambi yang dinyatakan positif setelah mengikuti pesta di Kecamatan Keliling Danau.

“Saat ini pak Sekda, Asraf lagi meninjau pelaksanaan rapid test di sekolah,” tandasnya.(rco/yud)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.