Tim Srikandi CE-Ratu di Sungaipenuh Kian Solid, Ade Utama: Yang Balik Arah Bukanlah Srikandi CERAH


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh– Terkait pernyataan Tafyani timses salah satu Cagub Jambi Facrori-Syafri, bahwa ada tim srikandi CE-Ratu beralih ke tim srikandi Facrori dibantah oleh Ade Utama, Ketua Tim Pemenangan CERAH di Kota Sungaipenuh.

“Nama-nama mereka tidak ada dalam komposisi tim yang dikukuhkan kemaren bagaimana bisa mereka mengaku sebagai tim srikandi CERAH. Dikukuhkan saja tidak,” tandas Ade.

Ratusan Srikandi CE-Ratu Dikukuhkan di Hotel Grand Kerinci Pekan Lalu

Dijelaskannya, orang yang mengklaim dari srikandi CERAH tersebut hanya mengaku-ngaku saja jadi tim Srikandi CERAH supaya bisa memecah antara sesama.

“Tim Srikandi CERAH di Kota Sungaipenuh kian Solid, hari ini saja ada 10 orang srikandi CERAH bertambah di Kota Sungaipenuh, yaitu dari Kecamatan Sungai Bungkal dan Pondok Tinggi,” ujar Ade mantan anggota DPRD Kota Sungaipenuh ini.

Baca Juga  Sidang Walikota AJB Dilaksanakan Secara Daring

Lebih lanjut, yang mengklaim srikandi CERAH hal itu biasa hanya mencari sensasi dan yang jelas tim srikandi pejuang CERAH Kota Sungaipenuh tetap solid dan tidak akan terpengaruh oleh isu-isu yang tidak jelas. Kita sudah fokus untuk menggalang masa dor to dor.(cr01)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.