Pelayanan Kesehatan Satgas TMMD ke-109 Dimanfaatkan Warga


INDOJATIPOS.COM, Kerinci– Warga Desa Sungai Langkap, Kecamatan Siulak Mukai, Kabupaten Kerinci, merasa bersukur dengan keberadaan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-109 Kodim 0417/Kerinci,Rabu (30/09/2020)

Keberadaan Satgas TMMD di tengah-tengah masyarakat adalah dalam rangka membantu pemerintah daerah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Di mana keberadaan TMMD Reguler Ke -109 Kodim 0417/ Kerinci selain mengerjakan kegiatan fisik, Satgas TMMD juga melaksanakan kegiatan non fisik berupa sosialisasi dan penyuluhan kesehatan.

Tim kesehatan Satgas TMMD Reguler Ke -109 Kodim 0417/ Kerinci tidak hanya melayani pemeriksaan anggota Satgas TMMD saja, melainkan juga warga sekitar mendapatkan pelayanan kesehatan bagi yang membutuhkan.

“Kami sangat bersyukur bisa memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat, berarti keberadaan kami di sini membawa manfaat bagi warga sekitar,” ungkap Serda Febriawan anggota kesehatan Satgas TMMD Reguler Ke -109

Baca Juga  Anggota Satgas TMMD Ke 109 Berbincang dengan Warga Tentang Manfaat Jalan Baru

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Serda Febriawan dan tim, sangat diapresiasi oleh warga Desa Sungai Langkap. Mereka pun berbondong-bondong, untuk memeriksakan kesehatan. Mereka menyatakan, bahwa adanya Satgas kesehatan TMMD ini, telah membantu pengobatan masyarakat.

“Tentu sangat bersyukur. Karena kami sudah mendapatkan pelayanan kesehatan. Ini menjadi salah satu bukti bahwa Program TMMD sangat dinantikan masyarakat,” ucap Sofwan warga Setempat.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.