Bangun Fasilitas Umum, Satgas TMMD ke109 Gotongroyong Bersama Warga


INDOJATIPOS.COM, Kerinci – Kekompakkan antara Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 109 Kodim 0417/Kerinci dengan warga Desa, tidak diragukan lagi. Tak hanya dalam hal besar, dalam membuat adukan semen pun untuk membuat Septi Tank di rumah warga, Kamis (01/10/2020)

Contohnya, saat anggota satgas TMMD membuat ukuran adonan semen dan pasir, dia berembuk terlebih dahulu dengan seorang warga Desa Sungai Langkap.

Alhasil, keduanya tampak cocok dalam meramu adukkan semen dan pasir untuk pemasangan batu bata Semen “Saya selalu meminta pertimbangan dengan tukang yang ada di Desa ini. Mereka pasti lebih berpengalaman dalam bidang pertukangan batu,” ungkap anggota Satgas

Hal yang sama juga di ungkap oleh anggota Satgas, hampir tiap hari melakukan koordinasi dengan warga maupun pihak pemdes.

Baca Juga  Jalan Provinsi Tertimbun Longsor, Dinas PUPR Kerinci Turun Bersihkan Material

“Kami setiap hari ya seperti ini, selalu koordinasi dan berembuk dalam setiap pengambilan langkah dalam melaksanakan kegiatan untuk kepentingan warga pada TMMD Reguler 109” terang annggota Satgas.(yud)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.