SD Islam Mutiara Al-Madani Evaluasi Pembelajaran Daring dengan Mematuhi Prokes yang Ketat


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh– Sudah hampir 7 bulan pembelajaran daring seluruh Sekolah sudah dilaksanakan. Terutama, TK, SD Islam Al Madani Kota Sungaipenuh. Untuk itu, perlu dilakukan evaluasi pembelajaran dengan orangtua wali murid dengan Yayasan.

Jumat (2/10/2020) pagi dengan mematuhi Protokol Kesehatan ketat, Yayasan Pendidikan Islam Mutiara Al Madani mengadakan evaluasi dan sosialisasi penilaian harian siswa dengan wali murid SD.

FOTO: Pengurus Yayasan Pendidikan Islam Al Madani, Syamsarina Memberi Arahan dengan Wali Murid dengan Prokes Yang Ketat.

Pengurus Yayasan Pendidikan Islam Mutiara Al-Madani, Syamsarina mengatakan, rapat dengan wali murid dilakukan sangat penting. Sebab, siswa waktu dekan ini dilaksanakan Mid dan ujian semester.

“Untuk itu sebelum melaksanakan ujian tersebut, sangat penting duduk bersama untuk membicarakan, mengevaluasi keadaan proses pendidikan daring dan penilaian anak-anak. Karena proses ini bisa dikatakan dilaksanakan dua arah, yaitu oleh guru dan orang sama-sama berperan,” ujar Syamsarina.

Baca Juga  Pemkot Sungai Penuh Gelar Rakor Rembuk Stunting Tahun 2024

Dalam sosialisasi, pantauan media indojatipos.com di Sekolah, pihak Yayasan Pendidikan Islam Al-Mandani menerapkan aturan protokol kesehatan, menyediakan hand sanitizer, sabut cuci tangan dan wali murid yang hadir menggunakan masker dan duduk berjarak.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.