Gawat! Covid19 di Kerinci Meningkat, Hari Ini 13 Orang Terpapar


INDOJATIPOS.COM, Kerinci– Kasus Covid19 di Kerinci belum aman. Hari ini Sabtu (17/10/2020), Penambahan pasien Covid 19 meledak dengan 13 orang warga Kabupaten Kerinci terkonfirmasi positif Covid 19.

Kepala Dinas kesehatan kabupaten kerinci, Hermendizal, dikonfirmasi menyampaikan, ada 13 orang warga Kabupaten Kerinci terkonfirmasi positif Covid 19.

“Hari ini 13 orang warga Kabupaten Kerinci terkonfirmasi positif Covid 19,”kata Hermendizal kepada wartawan.

Ke 13 pasien yang dinyatakan positif Covid 19 kontak erat dengan pasien 746 (S) yang meninggal dunia di RS Umum MHA Thalib tanggal 10 Oktober kemarin yang beralamat Desa Balai Semurup kecamatan Air Hangat.

“13 pasien kontak erat dengan pasien yang meninggal dunia di RS Umum MHA Thalib kemarin,”ujarnya.

Baca Juga  Didampingi Monadi, Haris Disambut Hangat Warga Depati Tujuh Kerinci

Hermendizal juga menambahkan, kabar baiknya lagi, hari ini Alhamdulillah 4 pasien yang dirawat di RS Umum MHA Thalib hari ini dinyatakan sembuh dan dibolehkan pulang.

“Alhamdulillah hari ini, 4 pasien yang dirawat di RS Umum MHA Thalib dinyatakan sembuh dan dibolehkan pulang ke rumah,”bebernya.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan Covid 19.

“Mari bersama kita terapkan protokol kesehatan Covid 19 dengan selalu memakai masker saat keluar rumah dan cuci tangan sebelum dan sesudah aktivitas,”tutup Hermendizal.(rco/yud)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.