Blusukan Paslon Antos di Pondok Tinggi Disambut Hangat Warga, AZAS Menuju Kemenangan


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh– Blusukan Cawawako Sungai Penuh Dr. Alvia Santoni di Kecamatan Pondok Tinggi, Minggu (18/10/20) disambut hangat oleh warga setempat. Riuh rendah acara sambutan tersebut membawa gema takbir AZAS menuju kemenangan.

Tak heran, figur pemimpin berlatar belakang akademisi ini dicintai oleh warga masyarakat yang inginkan perubahan didalam penataan Kota Sungaipenuh menjadi kota bersih sehat dan nyaman.

Tak kalah dengan kaum milenial, emak-emak juga berdandan sambut kedatangan Figur Pemimpin yang mereka nilai layak Pimpin Kota Sungai Penuh kedepannya.

Dengan memakai baju serba kuning menandakan semangat untuk terus mendukung Pasangan no urut 01 Azas menuju kemenangan.

Santi salah seorang warga Pondok mengatakan bahwa Ahmadi – Antos adalah solusi menuju perubahan kota sungai penuh ini.

Baca Juga  Pj. Sekda Alpian Kukuhkan Pengurus PPDI

“Kami sudah lama menunggu blusukan pak Cawawako Alvia Santoni, hari ini beliau datang dan kami sudah menyiapkan acara sambutan,” ujar Santi.

Alvia Santoni juga merasa nyaman ketika blusukan ke Pondok Tinggi, karena keramahan emak-emak dan kaum milenial yang dirasakannya.

“Syukur Alhamdulillah blusukan kita hari ini disambut hangat oleh para pendukung AZAS, mudah mudahan membawa kemenangan untuk kita bersama,” ujar Alvia Santoni. (cr01)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.