Masyarakat Tumpah Ruah, Saksikan Pengukuhan Tim Korcam Sungaipenuh AZAS


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh– Paslon Walikota dan Wakil Walikota Sungaipenuh Drs Ahmadi Zubir – DR Alvia Santoni secara langsung mengukuhkan Tim Kordinator Kecamatan Sungai Penuh, Senin (19/10/2020) bertempat di saung AZAS Desa Gedang.

Nick Armanto ketua Tim Korcam Sungaipenuh, dalam orasinya mengatakan, sebelum dilantik Tim AZAS Korcam Sungaipenuh, pihaknya telah dulu bergerak sampai akar rumput mengajak memilih AZAS untuk perubahan Kota Sungaipenuh 5 tahun mendatang.

“Innsallah kita bersama tim telah begerak, apalagi sekarang kita ratakan semua AZAS nomor 1 menang,” ujar Nick yang juga kader PPP ini.

Dilanjut, Sambutan orasi Politik tokoh Adat Sungaipenuh dan mantan Walikota Hasvia, mantan sekdako Sungaipenuh Arfensa Salam mengajak masyarakat berkaca atau evaluasi secara pribadi tentang kondisi Kota Sungaipenuh Saat ini.

Baca Juga  AZAS Serius Perhatikan Kesejahteraan Guru

“Silakan evaluasi masing-masing di kita sendiri bagaimana kota Sungaipenuh sekarang!. Saya ajak mari kita evaluasi secara jujur, setelah itu AZAS lah bisa jadi Sungaipenuh berubah dan berkeadilan,” ucap Arfensa.

Dalam kesempatan sama, Paslon Wako Sungaipenuh Drs Ahmadi Zubir didampingi DR Alvia Santoni mengajak kita semua maju berkeadilan untuk perubahan.

“Coba lihat pasar Sungaipenuh seperti ‘sawah’ berkubang. Maka dari itu, kondisinya akan di robah. Lapangan merdeka kita fungsikan sesui dengan fungsinya,” ucap Ahmadi dalam orasi politiknya.

Ditegasnya, PAD kita terendah di Provinsi Jambi, itu akan kita naikan jika AZAS memimpin nanti. Bahkan Pegawaipun akan ditepatkan sesuai tupoksi dan juga tidak kita tekan,” tutur Ahmadi.

Baca Juga  Wako AJB Serahkan Bantuan Pembangunan Lapangan Bola & Masjid Desa Debai

Ditambah, Antos prihatin dengan kondisi sepakbola hingga kini masih diskor. AZAS nanti akan membawa perubahan jika Menang, mari semua milenial AZAS bersatu, bergerak untuk kemengan.(rco/yud)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.