Satgas TMMD Kodim 0417 Kerinci Sosialisasi Protokol Kesehatan


INDOJATIPOS.COM, Kerinci – Sosialisasi protokol kesehatan terus dilakukan anggota Satgas TMMD Ke – 109 Kodim 0417/Kerinci, seperti hal ini dilakukan oleh Serka Aminudin warga Desa Talang Tinggi Kecamatan Siulak Mukai Kabupaten, Kerinci, (20/10/2020).

Sosialisasi prokes Covid-19 yang dilaksanakan anggota Satgas TMMD Ke – 109 Kodim 0417/Kerinc di waktu istirahatnya menyasar Bapak – Bapak di sekitaran Jalan TMMD ke-109, disampaikan Serka Aminudin kepada warga betapa pentingnya menjaga dan melaksanakan protokol kesehatan yang di antaranya adalah menggunakan masker saat di luar rumah atau berpergian, rajin mencuci tangan, menjaga kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat.

Salah seorang warga Sungai Langkap, Ahmad (40) sangat bangga saya melihat anggota Satgas TMMD Ke – 109 Kodim 0417/Kerinci diwaktu kegiatannya yang padat masih di sempat mengimbau warga dan silaturahmi kepada kami, apa yang disampaikannya untuk kebaikan kami dan keluarga kami protokol kesehatan. “Terimakasih, kami bangga Terhadap TNI. Imbauan itu kami memang wajib untuk kami laksanakan dan semua elemen,” ucap Ahmad.(yud)

Baca Juga  CCTV Bundaran Adipura Diaktifkan, Ini Tujuannya..
block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.