Diguyur Hujan, Blusukan Antos di Pondok Tinggi Buktikan Militansi Warga


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh– Hari ini DR Alvia Santoni, disapa Antos yang merupakan calon wakil walikota dengan nomor urut 1 kembali gelar blusukan Kelurahan Pondok Tinggi, Kecamatan Pondok Tinggi, Kota Sungaipenuh, Rabu, (21/10/20).

Di tengah guyuran hujan masa tetap meneriakan Satu (1) menang, Azas pilihan kito, kita Azas, warga terlihat tetap semangat dan tanpa lelah mendampingi blusukan Cawawako bergelar doktor ini.

“Azas Pilihan Kito, kita Azas”, teriak warga dengan menunjukkan semangat yang bergelora.

Menyikapi hal ini, Dpt Heldi Efendi yang merupakan Wakil Ketua Lembaga Adat Wilayah Depati Payung Pondok Tinggi mengatakan bahwa Militansi warga Pondok Tinggi yang terdiri dari tujuh Desa satu kelurahan sangat luar biasa.

Baca Juga  AZAS Serius Perhatikan Kesejahteraan Guru

“Ini buktinya, walau hujan mengguyur warga tetap Antusias untuk mengiringi Saudara Antos bluskan. Militansi pondok tinggi untuk memenangkan Azas luar biasa sekali. Kami menargetkan Azas Menang delapan puluh (80) persen disini”, tegas Dpt, Heldi Efendi yang merupakan tokoh masyarakat Pondok Tinggi.

Usai blusukan Antos menyambangi Posko Kelurahan Pondok Tinggi dan langsung disambut hangat oleh relawan yang telah lama menanti kedatangan Antos (red)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.