TMMD ke109 Kodim 0417 Kerinci Selesai, Warga 4 Desa Terima Sembako


INDOJATIPOS.COM, Kerinci – Dalam rangka Tentara Menunggal Membangun Desa (TMMD) ke -109, Kodim 0417/Kerinci membagi sembako kepada warga desa sasaran TMMD ke 109 di Desa Sungai Langkap, Kecamatan Siulak Mukai, Kabupaten Kerinci, Selasa (21/10/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danrem 042/Gapu, Bupati Kerinci Dr. H Adirozal, M.Si, Dandim Kerinci Letkol Czi Fitriadi,S.T, Forkopinda Kabupaten Kerinci, Wakapolres Kerinci, Sekda kerinci, Tim Wasev Mabes TNI, Kasirem 042/Gapu, Papandiya Puanter dan Kepala Dinas PUPR Kerinci Maya Novefry Handayani,ST, Kepala Desa Empat (4).

Danrem 042/Gapu secara langsung membagikan sembako kepada warga. Adapun warga yang menerima Sembako itu adalah warga Empat Desa yaitu Desa Sungai Langkap, Desa Mukai Pintu, Desa Mukai Tinggi dan Desa Talang Tinggi.

Baca Juga  Didampingi Monadi, Haris Disambut Hangat Warga Depati Tujuh Kerinci

Menurutnya, kegiatan bagi-bagi sembako tersebut merupakan bagian dari kegiatan non fisik TMMD reguler ke-109 Kodim 0417/Kerinci, dan diperuntukan bagi warga yang membutuhkan bantuan maupun uluran tangan.

Di kesempatan tersebut Danrem berpesan agar bantuan sembako itu bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya. Diharapkan bisa untuk menambah urusan dapur.

“Jangan dilihat dari besar kecilnya tetapi ini sebagai bentuk perhatian kami selaku aparat, Terutama Sebagai Aparat Kewilayahan Dan Sebagai Satgas TMMD yang peduli dan selalu berbagi kepada warga yang lagi mengalami kesulitan hidup,’’ papar Danrem.

Salah Satu penerima bantuan sembako, Junaidi menyatakan, dirinya hanya bisa mengucapkan terimakasih kepada Para TNI yang telah sudi membagikan sembako.

“Saya hanya bisa mengucapkan terima kasih dan mendoakan agar Para TNI yang bertugas TMMD tetap sehat dan kuat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga warga akan merasa aman dan terayomi,” papar Junaidi.(rco)

Baca Juga  Didampingi Monadi, Haris Disambut Hangat Warga Depati Tujuh Kerinci
block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.