Turun dari Bendi AZAS Disambut Antusias Simpatisan dan Didukung KTLA


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh- Komunitas Terbuka Lawang Agung disingkat KTLA resmi mendukung pasangan Ahmadi Zubir-Alvia Santoni dalam perheletan Pilwako Sungai Penuh yang digelar 9 Desember mendatang, Juma’at (23/10/20/2029).

Berangkat dengan menumpangi bendi, Ahmadi-Antos Sontak curi perhatian warga yang melintas di jalan Sudirman hingga jalan Depati Parbo Sungai Penuh. Hal ini dibuktikan dengan antusiasnya masyarakat meneriakan “hidup Satu, maju berkeadilan, hidup Azas” disepanjang jalan tersebut.

Setibanya di lokasi acara, Ahmadi-Antos langsung disambut secara antusias oleh masyarakat dan anggota KTLA yang setia menunggu kedatangan Paslon Cawako-Cawawako dengan nomor urut Satu (1) ini.

“Hidup Azas, Coblos Nomor Satu” teriak warga dengan nada semangat dan menggebu.

Baca Juga  Lemahnya Pengawasan, Pekerjaan DI Desa Gedang Diduga Asaljadi

Dalam deklarasinya, Ahmadi Zubir resmi mengukuhkan KTLA sebagai tim yang akan memperjuangkan dan memenangkan Azas pada gelaran pilkada 2020 ini.

“Dengan mengharapkan rahamat Allah Swt, Pada hari ini Jum’at tanggal 23 Oktober 2020 saya bersama saudara saya Alvia Santoni resmi mengukuhkan KTLA sebagai tim AZAS. Semoga perjuangan kita senantiasa diridhoi oleh Allah SWT”, ungkapnya (red)
.

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.