Blusukan AZAS di Desa Sungai Ning, Buktikan Jiwa Merakyat Ahmadi-Antos Yang Natural


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh– Usai kukuhkan relawan di Sungai Liuk, Ahmadi-Antos langsung bergegas menuju desa Sungai Ning guna memenuhi undangan dari masyarakat setempat yang telah lama menunggu kehadiran Paslon Cawako-Cawawako dengan nomor urut 1 ini.

Menariknya, Cawako dan Cawawako berlatar belakang akademisi ini menggelar blusukan di desa tersebut dan dalam kegiatan blusukan tersebut terlihat sisi merakyat Ahmadi-Antos yang natural dan apa adanya.

Tanpa diseting, spontan Ahmadi menyambangi masyarakat dengan santun, santai dan ramah.
Sementara Antos terlihat melayani milenial dan Emak-emak yang ingin berkodak dengan tokoh muda yang sering disapa Bang Antos.

“Kami kaget, ternyata pak Ahmadi yang menyapa dan duduk bersama kami. Tadi beliau nanya kabar dan apa saja yang menjadi keluhan kami. Kami jawab seadanya saja”, ungkap salah satu warga yang dijumpai Ahmadi tersebut

Baca Juga  Pemkot Terus Tingkatkan Infrastruktur, Jalan SMP IT Dibangun

Selanjutnya, Milenial yang hadir dalam kegiatan blusukan tersebut mengatakan mereka senang Antos bisa mendampingi Ahmadi dalam heletan Pilwako yang digelar Desember mendatang.

“Syukur Alhamdulillah, Bang Antos maju mendampingi pak Ahmadi. Kami senang karna kami sudah tahu siapa bliau dan baiknya beliau”, tandasnya.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.