Kokoh, Deklarasi AZAS di Sungai Liuk Lautan Manusia


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh– Hari ini Ahmadi Zubir – Alvia Santoni, paslon Cawako dan Cawawako Sungai Penuh dengan Nomor urut Satu (1) resmi kukuhkan relawan, khususnya tim Srikandi 4 Desa Sungai Liuk. Bertempat
di lapangan yang berada persis di depan Masjid Baitunnur Desa Sungai Liuk Kecamatan Pesisir Bukit, pengukuhan dan deklarasi relawan terpantau berlangsung dengan sukses dan meriah, Minggu, (25/10/2020).

Berdasarkan pantauan media, gelombang warga terlihat tumpah memadati lokasi acara hingga lapangan tersebut seperti diisi dengan lautan manusia yang meluber hingga kepermukaan.

Darul Samin, yang merupakan ketua lembaga Adat setempat dalam sambutannya mengatakan, dirinya selaku ketua Lembaga Adat Tanah Baserau Tanah Baimbau mengajak masyarakat untuk memilih nomor satu, yaitu Ahmadi-Antos pada pemilihan Desember mendatang.

Baca Juga  Debat Kandidat, AZAS Tampil Prima dan Menohok

“Saya menyerukan kepada anak jantan dan anak batino 4 Desa Sungai Liuk agar mengikuti arahan dari tokoh kalbu masing-masing, yaitu untuk memilih nomor 1. Hal ini kita lakukan agar terwujudnya perubahan di Kota Sungaipenuh”, tegasnya.

Selanjutnya, Ori yang merupakan Ketua Pemuda 4 Desa Sungai Liuk menegaskan bahwa pemuda Sungai Liuk akan mengawal dan memenangkan AZAS untuk Walikota dan Wakil walikota Sungaipenuh.

“Saya menegaskan kepada pemuda Sungai Liuk, bahwa kita harus memenangkan Azas. Kita wajib mengawal suara dan memenangkan AZAS”, Sambut Ori dengan nada tegas dan berapi-api.

Tak ketinggalan, Ela yang merupakan tokoh wanita merupakan tokah wanita sungai penuh dengan tegas dalam orasimengatakan
Bersama AZAS kami yakin sungai Penuh akan maju berkeadilan.

Baca Juga  Ribuan Warga Koto Baru Sambut AZAS

Dengan ini kami Atas nama anak batino tanah baserau tanah Baimbau siap memenangkan AZAS. Berbagai cobaan yang menghadang kita sama sekali tidak membuat kita gentar. Sampai titik darah penghabisan kita akan memperjuangkan AZAS,” tegasnya

Menanggapi sambutan para tokoh tersebut, Ahmadi yang didampingi Antos mengatakan bahwa dirinya merasa haru dan bangga atas tingginya apresiasi dari warga. Baginya apresiasi dan apresiasi dari warga tersebut adalah motivasi tersendiri bagi AZAS.

“Terimakasih kepada seluruh masyarakat yang secara sukarela hadir dalam kesempatan ini, saya yakin saudara kita disini (Sungai Liuk) telah menyatu bersama AZAS. Saya merasa haru dan bangga kepada masyarakat sekalian”, ungkapnya.(cr01)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.