Parno Adat Koto Renah untuk Dukungan Haris-Sani


INDOJATIPOS.COM, Jambi- Silaturahmi dengan tokoh adat Desa Koto Renah, Kecamatan Pesisir Bukit awali hari ketiga safari politik Al Haris di Kota Sungaipenuh dan Kabupaten Kerinci, Sabtu (31/10).

Calon gubernur Jambi nomor urut 3 tersebut mendapat dukungan dari warga yang disampaikan dengan kata adat atau parno adat (Kata sambutan tokoh adat dengan bahasa adat) Koto Renah.

Warga mengaku merasa bangga atas kunjungan dan kesedian Al Haris yang telah meluangkan waktu untuk silaturahmi bersama warga.

“Bapak datang kesini sudah membuat kami merasa sangat bangga. Kami doakan bapak menjadi orang nomor satu di provinsi Jambi,” ujar warga.

Al Haris didoakan khusus warga setempat agar hajat dan cita-cita calon gubernur yang diusung PAN, PKS dan PKB tersebut dikabulkan Allah.

Baca Juga  Ketua KPK Akan Hadiri Pelantikan Pengurus JMSI Jambi

Usai doa barulah warga setempat menyatakan dukungan yang disampaikan menggunakan bahasa adat atau yang lebih dikenal di Kota Sungaipenuh dengan sebutan Parno adat.

“Pertama warga disini mengucapkan terima kasih atas kedatangan Al Haris, kami doakan semoga terpilih dan menjadi pemimpin yang amanah,” kata Hamdani Depati.

Sementara itu Al Haris calon kuat gubernur Jambi ini juga mengucapkan banyak terima kasih atas doa dan dukungan warga.

“Semoga Jambi ini diberikan pemimpin yang amanah. Terima kasih atas doa dan dukungan warga, semoga Allah mengabulkan doa kita,” kata Al Haris.(cr03)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.