Terharu, Militansi Warga Hamparan Rawang Buat AZAS Meneteskan Air Mata


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh- Antusias warga Hamparan Rawang untuk menyambut pasangan calon Walikota dan calon Wakil Walikota Sungaipenuh dengan Nomor urut 1 (Satu) Ahmadi-Antos layak diacungi jempol.

Pasalnya kehadiran Ahmadi-Antos yang hadir dengan menumpangi ojek ini disambut hangat warga dengan kalungan bunga, puisi dan disepanjang jalan desa Koto Dian, Koto Beringin dan Desa Cempaka, Kecamatan Hamparan Rawang warga terlihat semangat menieriakkan yel-yel pilih satu dan AZAS pilhan kita, Selasa, (3/11/20).

“Satu, satu, satu, pilih satu, AZAS pilihan kite, red. Pilihan kita,” ujar masyarakat dengan meneriakkan yel-yel.

Disamping itu, warga juga terlihat berbondong-bondong keluar rumah sembari mengacungkan 1 jari telunjuk (simbol dukungan terhadap AZAS) dan tidak henti-hentinya meneriakan AZAS pilihan kita.

Baca Juga  Wako Ahmadi Zubir Pimpin Rapat Forum Komunikasi BPJS Kesehatan

“AZAS!!, kamai Ye milih kaye (Ahmadi-Antos), idok ade pilihan laing. Nomor satu menang”, Red, AZAS kami ya memilih kayo, tidak ada pilihan lain nomor satu menang.
teriak warga yang keluar rumah dan langsung menghampiri Ahmadi-Antos.

Dilain sisi, secara spontan warga juga terlihat mengiringi blusukan Ahmadi-Antos, hingga iringan paslon dengan latar belakang akademisi ini terlihat berjejer mencapai kurang lebih 200 meter dan warga juga warga terlihat memadati jalan yang dilalui Ahmadi-Antos.

Atas tingginya antusiasme dari masyarakat Ahmadi-Antos mengungkapkan terimakasih dan merasa bangga dengan masyarakat Hamparan Rawang.

“Alhamdulillah, Allah, SWT menunjukkan kebesarannya. Terimakasih Hamparan Rawang, khususnya Koto Dian, Koto Beringin dan Cempaka Rawang. Jaga solidaritas dan kekompakan. Insyaallah kita menang”, kata Ahmadi dengan mata terlihat berkaca-kaca.

Baca Juga  Kejari Sungaipenuh Tetapkan Manager Hotel GH Jambi Jadi Tersangka

Hal senada juga disampaikan Alvia Santoni (Antos). Dirinya mengatakan bahwa “militansi Hamparan Rawang untuk AZAS membuat kami merasa haru dan bangga. Insyaallah perjuangan ini diridhoi Allah SWT”, tandasnya.(cr01)

Lihat Video Selengkapnya klik link dibawah ini..

https://youtu.be/hMDNN0v-LxM

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.