DEJ Nahkodai Forum Kota Sungaipenuh Bersatu


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh– Forum Sungai Penuh Bersatu resmi berdiri, Selasa malam (10/11/2020). Forum yang berdiri bertepatan dihari pahlawan ini dideklarasi di Cafe Kenara, Bukit Sintiong Kota Sungai Penuh.

DEJ yang juga pengusaha sukses ini pun dipercaya sebagai ketua umum.

Deklarasi Forum Sungaipenuh Bersatu dihadiri oleha tokoh masyarakat, Dpt Yuskal, Subur Budiman mantan anggota DPRD Kerinci dua periode, dan tokoh Kota Sungai Penuh lainnya.

DEJ dalam jumpa pers mengatakan, salah satu tujuan berdirinya Forum tersebut adalah memberi masukan kepada pemerintah kota Sungaipenuh berikutnya.

“Diawali dengan diskusi, Forum ini terbentuk untuk memberi masukan kepada pemerintah kota Sungaipenuh selanjutnya, baik itu jangka pendek maupun jangka panjang, ” terang DEJ sambil mengakui Forum tersebut tetap berlanjut meski setelah 9 Desember mendatang.

Baca Juga  PKS Resmi Usung Ahmadi-Ferry Satria di Pilwako Sungaipenuh

Menurutnya, Forum Sungaipenuh bersatu adalah forum terbuka untuk menampung aspirasi masyarakat untuk kemajuan kota Sungaipenuh selanjutnya.

Forum ini terbuka bagi siapa saja, ini artinya, nanti jika diizinkan oleh Allah SWT pak Ahmadi – Antos diberi kemenangan, bagi siapa yang tidak mendukung beliau ingin bergabung ke forum ini kita akan terbuka untuk mereka, demi kemajuan kota Sungaipenuh selanjutnya, ” tegas DEJ.

Dijelaskan DEJ, Forum Sungaipenuh bersatu akan segera notariskan secepatnya dan akan segera dibentuk struktur kepengurusan.

“Iya, kita akan notariskan segera, supaya setiap kebijakan atau pun pernyataan yang kita keluarkan mempunyai tanggung jawab yang jelas, ” bebernya.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.