Bangun Laboratorium Covid, Antos Sebut Bohong


INDOJATIPOS.COM, JAMBI—Janji politik yang dilontar Paslon 02 Fikar Azami-Yos Adrino dalam penanganan pandemi dengan rencana membangun laboratorium yang bisa langsung mengetahui hasi test swab PCR di Kota Sungaipenuh. Dinilai Paslon 01 Ahmadi Zubir-Alvia Santoni sebagai janji bohong.

Alasannya, penyediaan fasilitas kesehatan yang disebutkan itu, provinsi Jambi juga merencanakan akan menyediakan fasilitas tersebut. “Saya akan menyatakan bahwasanya testing yang dilakukan paslon 02 itu bohong, karena Provinsi juga akan menyediakannya,” kata Alvia Santoni Cawawako Sungaipenuh paslon 01 menanggapi program Paslon 02 menghadapi pendemi Covid 19.

Antos menyebutkan, perlu kerjasama dengan daerah tetangga, baiktu Kabupaten Kerinci maupun Provinsi Sumbar. Nantinya, akan dibentuk tim sehingga penyebaran virus bisa teratasi.

Baca Juga  Ahmadi-Antos Siapkan Kartu Kornerm untuk Enterpreneur Muda

Sementara Ahmadi menyebutkan sosialisasi penanganan covid 19 di Kota Sungaipenuh dinilai minin. Fasilitas yang tersedia juga, kurang sehingga kedepan perlu peningkatan fasilitas sehingga masyarakat yang terindikasi pendemi bisa ditangani dengan baik.

“Saat ini masyarakat banyak yang belum tahu kontak yang bisa menyebarkan pendemi. Sosilasi terus ditingkatkan, kemudian menggalakkan 3T Testing, Tracing dan Treatment. Hal itu dilakukan agar rantai penyebaran virus corona segera terputus,” katanya.

Untuk memulihkan ekonomi masyarakat, akan dilakukan dengan menggairahkan dunia usaha, baik perdagangan maupun pertanian dan perkebunan. (cr01)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.