Didampingi Monadi, Haris Disambut Hangat Warga Depati Tujuh Kerinci


INDOJATIPOS.COM, Kerinci-Bupati Merangin dua periode yang kini jadi calon gubernur Jambi 2020-2024 nomor 3 Al haris- Abdullah Sani kini kembali menyisir Kabupaten Kerinci, Sabtu (21/11/2020)

Kali ini, Al Haris mengujungi tim suksesnya di Desa koto Tuo Kecamatan Depati VII, Kedatangan Al haris disambut hangat oleh warga Koto Tuo yang juga termasuk Dari basis Sapri Nursal tepatnya dikampung halaman dari ketua tim 02 H Zukman.

Dalam acara blusukan Al Haris didesa Kota Tuo dan koto payang ini didampingi lansung oleh ketua pemenangan Kabupaten Kerinci Monadi, bersama tim pemenangan dari Kabupaten Merangin.

Acara blusukan Al Haris di desa koto tuo dan Koto payang, salah satu perwakilan Pemuka masyarakat mengatakan kami akan berusaha sekuat tenaga bagaimanapun kami siap untuk memenagkan pak Haris di Pilgub nantinya.

Baca Juga  HBA Ikut Tinjau Posko Jatuhnya Sriwijaya Air SJ-182

“Kami tetap berdo’a untuk pak Haris agar beliau diberikan kesehatan, namun dalam hal ini kami juga berusaha untuk memenangkan Cagub kita yaitu Haris-Sani No urut 3 pada 9 Desember 2020 nantinya,” ungkap H Bustanuar Mangku, yang bertempat dirumah pira Dirsal.

Ucapan terima kasih yang tak terhinga kepada Masyarakat Desa koto Tuo dan Koto payang Khususnya Kecamatan Depati VII, Al Haris menyampaikan Mohon dukungannya kepada masyarakat Koto Tuo dan Koto Payang untuk memilih No 3 pada 9 Desember nantinya.

“Alharis menyampaikan kepada warga umumnya Kabupaten kerinci Innsaalloh kalau kito menang nantinya bagai mana saya membagun Jambi begitu juga saya membangun Kerinci,” papar Calon Cagub AL Haris.

Baca Juga  Diduga Tipu Warga Rp 150 Juta, UR Dilapor Ke Polisi

Selanjutnya Al haris juga memohon izin untuk melanjutkan perjalanan menuju Semurup dan dilanjutkan ke Siulak, dalam melanjutkan acara blusukanya.(yud)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.