Demi Perubahan, Tim Inti 02 Beralih Ke AZAS


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh- Kabar mengejutkan datang dari Tim Fi-Yos pasalnya tim inti Paslon dengan nomor urut 2 (dua) dengan penuh kepercayaan diri tampil ke publik dan menyatakan sikap akan memenangkan Ahmadi Zubir – Alvia Santoni (AZAS) Paslon Cawako-Cawawako Sungaipenuh nomor urut 1 (satu).

Di hadapan ribuan massa yang hadir dalam acara deklarasi Milenial AZAS Tiga Koto (Koto Lolo, Koto Tengah dan Koto Bento) kecamatan Pesisir Bukit, Kamis (26/11/2020).

Tim inti Fikar-Yos yang terdiri dari Evaldi, Dpt (Korcam Pesisir Bukit), Edi Wanto (Wakil Korcam Koto baru), Wawan, (Sekretaris Korcam Kota Baru) dan Ridwan Husin (Kordes Koto Lolo). Tampil dihadapan ribuan massa lantas menyatakan sikap untuk memenangkan AZAS pada 9 Desember nanti.

Baca Juga  Heboh Video Dua Pasang ABG Digerebek Warga di Koto Baru, Ini Videonya

Selanjutnya, tim tersebut menegaskan bahwa AZAS lah yang terbaik untuk merubah Kota Sungaipenuh. “Setelah berfikir dan berdo’a, maka kami yakin bahwa memenangkan AZAS adalah yang terbaik. Kita inginkan perubahan untuk sungaipenuh maju berkeadilan,”ucapnya dihadapan massa.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.