Woow Membludak.. 7 Warga Kota Sungaipenuh Terkonfirmasi Covid-19


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh– Lagi-lagi, Kota Sungaipenuh kembali membludak pasien terpapar Covid-19. Kali ini, sebanyak 7 warga Kota Sungaipenuh terkonfirmasi Covid-19 hasil tes swab.

Data yang diperoleh, perkembangan Covid-19 per tanggal 1 Desember 2020. Sebanyak 9 orang pasien dinyatakan positif covid-19 atas pengambilan swab tanggal 27 dan pemeriksaan swab tanggal 30 November 2020. Dari 9 pasien, 7 warga Kota Sungai Penuh dan 2 pasien asal Kabupaten Kerinci.

Petugas Dinas Kesehatan Kota Sungaipenuh Azwarman dikonfirmasi indojatipos.com, Kamis (3/12/2020) membenarkan ada penambahan pasien baru terkonfirmasi Covid-19.

“Iya, ada 9 orang hasil swab sudah keluar diumumkan oleh Gugus Tugas Jambi. 9 pasien terdiri dari 7 warga Kota Sungaipenuh dan 2 dari Kerinci,” kata Azwarman.

Baca Juga  Korban Kecewa Tuntutan JPU Terhadap Terdakwa Penganiayaan oleh Istri Anggota Dewan Kerinci

Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Sungaipenuh ini juga mengatakan, pasien tersebut telah dilakukan isolasi di RSU MH Thalib Kerinci.

“Mereka telah di isolasi di RSU MH Thalib Kerinci,” kata Azwarman.

Ditanya apakah ada penambahan terpapar covid yang baru? Azwarman belum bisa membocorkan, ia mengakui tunggu saja besok.”Mungkin ada, tunggu saja besok tim gugus merilisnya,” pungkasnya.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.