Ahmadi-Antos Unggul di Pilwako Sungaipenuh, Berdasarkan C1


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh– Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Sungai Penuh hari ini sudah mendapat titik terang, berdasarkan real qount Paslon Nomor urut 1 Drs. Ahmadi Zubir, MM unggul dari paslon nomor urut 2 Fikar Azami-Yos Adrino dengan persentase, AZAS 52, 8% FIYOS 47, 2% .

Dalam rilis pers yang digelar dikediamannya Desa Sungai Liuk Kecamatan Pesisir Bukit, rabu (09/12/2020) Ahmadi mengatakan dirinya bersama Alvia Santoni berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kota Sungai Penuh yang hari ini sudah menggunakan hak pilihnya.

“Terima kasih untuk masyarakat Kota Sungai Penuh yang sudah menggunakan hak pilihnya pada hari ini,” ucapnya Ahmadi dihadapan media.

Lebih lanjut, Ahmadi mengatakan berdasarkan data C1 sebanyak 199 TPS dari 200 TPS, 1 TPS pemungutan suara ulang yang dimilikinya dirinya sampai malam ini unggul dibandingkan paslon nomor urut 2.

Baca Juga  Popda, Silat Sungaipenuh Sumbang Dua Perunggu

“Berdasarkan C1 Planno, Saya dan Pak Antos unggul dengan persentase 52,8% sedangkan Fiyos urut 2 meraih 47,2% yang menggunakan hak pilih sebanyak 56.370 orang,” ungkapnya.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.