Bus Kecelakaan, Puluhan Brimob Dilarikan ke RSU Kerinci Jambi


INDOJATIPOS.COM, KERINCI- Rombongan Bus Brimob Polda Sumatera Selatan alami kecelakaan di Jalan Muara Emat, Kecamatan Batang Merangin, Kabupaten Kerinci, Jambi, Rabu siang (16/12/2020).

Dua Mobil bus Mersi William rombongan Brimob berjumlah 100 Personil usai melakukan pengamanan Pilkada Serentak di Kabupaten Kerinci-Sungaipenuh hendak bertolak Palembang satu mobil bus Brimob ditumpangi 35 Personel terguling di Jalan Muara Emat, Kerinci Jambi.

Pantauan di RSU MH Thalib Kerinci, pukul 20.30 WIB, sebanyak 29 personel Brimob dilarikan ke ruang IGD RSU MH Thalib Kerinci.

Menurut informasi, yang baru terdata oleh petugas IGD ada 19 pesonel telah ditanggani medis.

“Yang terdata baru 19 orang, ada yang sudah dirawat inap dan ada yang masih ditangani 6 dokter,” ujar salah satu petugas informasi IGD RSU MH Thalib Kerinci.

Baca Juga  Hari Bhayangkara ke-76, Polres Kerinci Anjangsana ke Purnawirawan Polri

Sementara, data yang dihimpun, ada sekitar 29 personel luka berat dan 4 luka ringan termasuk sopir.

Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho saat ditemui di RSU MH Thalib Kerinci membenarkan kejadian tersebut. Namun belum bisa berkomentar banyak. Karena masih menjengguk Personel.

Wabup Kerinci Ami Taher dan Kejari Sungaipenuh di RSU MH Thalib Kerinci menjengguk personel di tangani medis.(Riko Pirmando)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.