Menang Pilgub Jambi, Al Haris: Terima Kasih Masyarakat Jambi


INDOJATIPOS.COM, Jambi – Al Haris-Abdullah Sani kembali dinyatakan menang di Pilgub Jambi 2020 dari hasil hitung cepat KPU atau Sirekap dengan data masuk 100 persen, setelah sebelumnya Haris-Sani dinyatakan menang Pilgub berdasar quick count LSI, ADRC dan PKB.

Dari data Sirekap, pasangan Al Haris-Abdullah sani menang dengan perolehan suara sebesar 38,1 persen. Pasangan ini unggul dari dua rivalnya, yaitu pasangan CE-Ratu dan Fachrori-Syafril.

Pasangan CE-Ratu hanya mendapatkan 37,3 persen suara dan pasangan Fachrori-Syafril hanya 24,6 persen suara.

Unggul hasil Sirekap ini, Al Haris mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat Provinsi Jambi yang telah memilih Haris-Sani pada Pilgub jambi 9 Desember 2020.

Baca Juga  Dewan Pers: UKW Jadi Syarat Tingkatkan Kualitas Dunia Pers

“Mudah-mudahan apa yang bapak-ibu niatkan di hati untuk memilih kami berdua menjadi berkah bagi bapak-ibu sekalian dan menjadi amanah besar.
yang manakala kalau kami ditakdirkan Allah terpilih dan hasil pleno KPU nanti menunjukkan Haris-Sani terpilih,” kata Al Haris, Rabu (16/12/2020).

Dirinya juga meminta kepada semua pendukungnya terkhusus timses untuk tidak beruporia dan memancing situasi menjadi panas.

“Semua tim harus menjaga stabilitas. Semua tim jangan memancing atau terpancing. Kita tunggu hasil pleno KPU Provinsi Jambi,” imbuhnya.

Untuk diketahui, sebelumnya Tim Pemenangan Al Haris-Sani menyampaikan dari hasil pleno tingkat kecamatan yang sudah selesai Al Haris-Sani unggul dengan meraup 596.589 suara (38,1 Persen).

Baca Juga  Tutupi Blank Spot Jambi, Pemprov Targetkan 285 Tiktik Belum Tercover Jaringan

Sementara, di posisi kedua ditempati pasangan CE-Ratu 587.172 suara (37,5 Persen), sedangkan pasangan Fachrori-Syafril berhasil mengumpulkan 383.639 suara (24,5 persen).(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.