Ahmadi: Selamat HUT PDI Perjuangan ke 48, Partai Wong Cilik Pejuang Perubahan


INDOJATIPOS.COM, SUNGAIPENUH—Walikota Sungaipenuh terpilih Ahmadi Zubir memberikan selamat ulang tahun ke-48 kepada Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) dengan menyebutnya sebagai partai ‘wong cilik’ atau rakyat kecil.

“Selamat ulang tahun Partai Pejuang Demokrasi. Partai Wong Cilik Pejuang Perubahan di Kota Sungaipenuh,” kata Ahmadi Zubir secara khusus dalam memperingati ultah PDIP ke-48, Minggu (10/1).

Menurut Ahmadi selama 48 tahun semangat PDIP tidak pernah padam. Bahkan, kepemimpinan dan kekuatan partai Banteng ini tidak ada yang menyangsikan.

Menurutnya, PDI Perjuangan selama ini juga selalu memperjuangkan kepentingan ‘wong cilik’ dengan tetap memegang teguh Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika. Buktinya, keteguhan PDIP pada Pilwako Sungaipenuh sebagai pendobrak perubahan di Kota Sungaipenuh.

Baca Juga  Pemkot Sungai Penuh Gelar Rakor Rembuk Stunting Tahun 2024

“Meski tinggal sendirian, PDIP yakin akan terjadi perubahan di Kota Sungaipenuh. Makanya, partai Wong Cilik ini menggalang kekuatan Pilwako Sungaipenuh jangan sampai terjadi sejarah kotak kosong. Kenyataannya, menggandeng PPP dan Partai Berkarya, PDIP berhasil meloloskan kami berdua, saya dan Antos menjadi pasangan Pilwako Sungaipnuh. Dengan keteguhan kader PDIP memperjuangkan, sehingga Ahmadi Zubir-Alvia Santoni berhasil jadi pemenang Pilwako Sungaipenuh,” kata Ahmadi berbinar.

Wajar PDIP menyandang predikat Pejuang Perubahan.”Alhamdulillah lewat perjuangan PDIP dan dua partai pengusung lainnya Perubahan yang diimpikan masyarakat Sungaipenuh terwujud,” jelas Ahmadi sembari tersenyum.

Selain itu, Ahmadi menilai bahwa ‘Banteng’ sudah membesarkan banyak tokoh lokal dan nasional sembari membantu pembangunan Pemerintah. “Indonesia beruntung punya PDI Perjuangan, memperkuat semangat persatuan Indonesia dan mendukung perjuangan melawan kemiskinan dan ketimpangan,” ucap mantan Kaban Satpol PP Kabupaten Kerinci.

Baca Juga  PKS Kota Sungaipenuh Buka Pendaftaran Bacalon Walikota, Ini Tanggapan Ferry Satria

Oleh sebab itu, ia mengajak seluruh kader PDI Perjuangan melanjutkan perjuangan bersama pemerintah, bergotong-royong membuat Indonesia maju dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

Ahmadi juga menyampaikan terima kasih kepada petinggi PDIP baik di Pusat, di Provinsi Jambi dan Petinggi PDIP beserta kader PDIP di Kota Sungaipenuh yang telah mempercayakan Ahmadi-Antos dan menjadi parpol pengusung Pilwako Sungaipenuh. “PDIP harus menjadi partai besar ke depan,” kata Ahmadi.

Terakhir Ahmadi Zubir mengucapkan selamat Ultah kepada PDIP. Semoga PDIP menjadi partai besar baik tingkat nasional maupun daerah.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.