IMKS UNP Gelar Progress Achievment Motivation Training


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh- Bertemoat di Gedung Nasional, Minggu (24/01/2021) IMKS-UNP mengadakan acara perdana PROGRESS (pre-college programs of Ikatan Mahasiswa Kerinci Sungaipenuh UNP)

Acara ini dihadiri oleh Wakil rektor I Universitas Negeri Padang dan wakil Bupati Kerinci beserta jajarannya dan Ifdil, SHI, S.pd, M.pd, Ph.D Kons. dosen Universitas Negeri Padang selaku putra daerah Kerinci.

Pembukaan Acara ini diawali dengan pemukulan gong sebagai pembukaan acara resmi PROGRESS.

Diawali dengan laporan ketua pelaksana oleh Fikram, sambutan dari Ami Taher sebagai wakil bupati kerinci mengatakan acara Mahasiswa harus disuport penuh oleh pemerintah karena mahasiswa adalah penerus bangsa.

“Dengan diadakan acara ini dapat menjawab pertanyaan siswa/siswi kelas 12, dan harus menjadi acara tahunan Ikatan Mahasiswa Kerinci Sungai penuh-UNP,” ujarnya.

Baca Juga  Pengerjaan Proyek Tertutup, Material Sungai Bungkal di Bawa Kantor Dinas PUPR Dipertanyakan  

Refnaldi selaku wakil rektor I Universitas Negeri Padang sangat berterimakasih dan mendukung penuh kegiatan ikatan mahasiswa kerinci Sungai Penuh -Universitas Negeri Padang yang telah memberikan kontribusi di tanah kelahirannya

Judul acara tersebut “Achievment Motivation Training ” dan mengusung tema “Kenali dirimu dan jangan sampai salah memilih jurusan”
Dan bertujuan untuk membantu siswa kelas 12 untuk tidak salah memilih jurusan.

Laporan: Muhammad Denis/Artia Savira Gandi

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.