Dinas PUPR Kerinci Bersihkan Halaman Kantor Bupati di Bukit Tengah


INDOJATIPOS.COM, Kerinci– Dinas PUPR Kabupaten Kerinci terus bekerja melanjutkan pembangun sarana dan prasarana Pemerintah Kabupaten Kerinci di komplek perkantoran Bukit Tengah.

Hari ini, Senin (1/2/2021) Dinas PUPR Kabupaten Kerinci mengerahkan alat berat membersihkan halaman kantor Bupati Kerinci yang baru ditempat BPKAD. Tahap demi tahap, pembangunan akan dilanjut tahun ini.

Kepala Dinas PUPR Kabupaten Kerinci Maya Novefri Handayani ST dikonfirmasi mengatakan, pihaknya hari ini fokus membersihkan halaman kantor bupati Kerinci.

FOTO: Kadis PUPR Kerinci Maya Novefri ST Memantau Alat Bekerja Bersihkan Komplek Perkantoran Bupati di Bukit Tengah, Senin (1/2/2021)
FOTO: Kadis PUPR Kerinci Maya Novefri ST Memantau Alat Bekerja Bersihkan Komplek Perkantoran Bupati di Bukit Tengah, Senin (1/2/2021)

“Sejak akhir tahun 2020 kemaren, Komplek kantor bupati di bukit tengah sudah ditempat BPKAD. Hari ini dilakukan pembersihan halaman,”ujar Maya.

Ia mengatakan, untuk tahun ini pembangunan lanjutan terus dilakukan. “Tahun ini, pembangunan yang belum, dilanjut sesuai anggaran di APBD,” ucapnya.

Baca Juga  Nah, Malam Tadi Ricuh! Pembahasan APBD 2021 di Gedung DPRD Kerinci

Lebih jelas, untuk kantor yang sudah menempati gedung diantaranya BPKAD, Dinas Kesehatan , Sosial, Bappeda, Dinas Pendidikan, Dinas Perindag, BPBD dan PUPR.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.