Alumni Praja IPDN Gelar Silaturahmi, Victory Syafutra SSTP,MAP Pimpin IKAPTK Kerinci-Sungaipenuh


 

INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh- Memperkokoh semangat kekeluargaan dan jiwa korsa sesama alumni Pendidikatan Tinggi Kepamongprajaan serta memelihara Ikatan antara Alumni dan almamater, Purna Praja dan praja masih pendidikan menggelar silaturahmi, Selasa (9/2/2021) bertempat di Café Resto Lamanda Kota Sungaipenuh.

Hadir dalam silaturahmi Keluarga Besar Ikatan Keluarga Alumni Perguruan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh yang terdiri dari seluruh alumni APDN, STPDN, IIP dan IPDN berserta orang tua dari Praja IPDN. Peserta silaturahmi sebanyak 87 orang, diantaranya 37 Alumni APDN, STPDN, IIP, IPDN dan 10 praja IPDN yang masih dalam Pendidikan.

FOTO: Alumni Praja IPDN dan Orangtua
FOTO: Alumni Praja IPDN dan Orangtua.

Victory Syafutra,SSTP,MAP selaku ketua panitia dalam sambutan menyampaikan, kegiatan ini bertujuan acara memperkokoh semangat kekeluargaan dan jiwa korsa diantaranya sesama alumni pendidikan tinggi kepamongprajaan serta memelihara Ikatan yang kuat antara alumni dengan almamater

Baca Juga  Pemilihan PAW Kades Permanti Berjalan Sukses, M Tomi,S.Sos MH Terpilih Secara Voting

“Acara ini juga meningkatkan mutu, citra dan reputasi almamater pendidikan tingggi kepamongprajaan, secara aktif diperlukan demi kelancaran tugas dan pencapaian tujuan almamater,” jelas Victory.

FOTO: Sambutan Ketua Panitia
FOTO: Sambutan Ketua Panitia Victory Syafutra,SSTP,MAP.

Dalam kesempatan, Victory Syafutra,SSTP,MAP menerima  tongkat estafet kepengurusan IKAPTK Kabupaten Kerinci dan Kota Sungaipenuh periode 2021-2026 dari Pengurus lama yang diserahkan langsung oleh Syafril alumni praja.

 

Syafril alumni Praja mengatakan, rasa terharu dengan digelarnya acara silaturahmi ini, karena telah lama merindukan untuk berkumpul. ”Allhamdulilah, adik-adik bisa kumpul bersama. Kedepannya, terus dilakukan acara ini,”kata Syafril.

FOTO: Alumni Praja Kerinci-Sungaipenuh yang Hadir
FOTO: Alumni Praja Kerinci-Sungaipenuh yang Hadir.

Selain itu, IPTU Hustoto selaku mewakili dari orang tua Praja menyampaikan, diselenggara acara ini bisa jadi wadah memberi masukan antara Senior dengan Junior dan kenal antara orang tua praja serta sesama alumni.(rco/adv)

Baca Juga  Breaking News: Pondok Tinggi Terbakar

 

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.