Soal Galian C di Koto Tuo Ujung Pasir, Kades Sunandar: Soal Aturan Tanya Pemilik Alat


INDOJATIPOS.COM, Kerinci– Maraknya penambangan galian c yang diduga Tampa izin semakin menjamur dikabupaten kerinci seperti yang terjadi di desa koto tuo ujung pasir, yang mana lokasi kegiatan penambangan tersebut terjadi tidak jauh dari kediaman salah satu anggota DPRD Kerinci fraksi Golkar Dapil IV.

Pantauan sorotupdate.com Minggu (14/2) dilokasi kegiatan penambangan terlihat satu unit alat berat jenis excavator sedang bekerja melayani pengisian tanah timbun kebeberapa mobil dump truck yang sedang antri.

Kades koto tuo ujung pasir, Sunandar ketika dikonfirmasi (14/2). Membenarkan, kalau dampaknyo positif untuk masyarakat tentu saya biarkan, itu pendapat aku. Tp kalau salah disegi aturan konfirmasi langsung dengan yang punya alat.

Baca Juga  Kasus SPJ Fiktif, Kejari Tanjabtim Tetapkan Sekdes Sungai Tering Jadi Tersangka

“Kalau dampaknyo positif untuk masyarakat tentu saya biarkan, itu pendapat aku. Tapi kalau salah disegi aturan ya konfirmasi langsung dengan pemilik alat” jawabnya

Ditempat terpisah, Asrizal, S, S.Pd, MH salah satu anggota DPRD Kabupaten Kerinci yang kediamannya tidak jauh dari lokasi kegiatan penambangan, ketika dikonfirmasi awak media sorotupdate.com melalui sambungan Via WhatsApp.

Dengan dua conteng berwarna biru, namun tidak dibalas. (red)

Sumber sorotupdate.com

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.