Dua Bulan Ditinggal Istri, Pria 25 Tahun Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh– Seorang pria berinisial MJ (25) ditemukan tewas gantung diri dirumah orangtuanya di Desa Seberang, Pesisir Bukit, Kota Sungaipenuh, Kamis (25/2/2021).

MJ ditemukan gatung diri dengan seutas tali tambang jenis lilin warna hijau ditoleng kamar mandi rumah orangtuanya.

Kapolsek Sungaipenuh IPTU Yudistira, mengukapkan, MJ (25) ditemukan tergantung oleh Juslinar dan Riski Prananda.

“Kedua saksi melihat bahwa korban sudah gantung diri dan saksi kembali keluar rumah dan sambil memberitahukan kepada keponakan korban atas nama Rizki Prananda dan keluar rumah memberitahukan kepada warga masyarakat setempat, kemudian korban di turunkan pertama oleh nenek korban Juslinar dengan memutuskan tali menggunakan pisau skater dn atas kesepatan keluarga korban langsung di bawah ke rumah sakit umum sungai penuh,” ungkap kapolsek.

Baca Juga  Rumah dan Mobil Terbakar di Semerah

Kapolsek menjelaskan, menurut Keterangan dari nenek korban bahwa korban sudah dua bulan di tinggalkan istrinya.

“Menurut keluarga korban adanya perselihan keluarga antara istri dan korban sehingga korban sementara tinggal bersama orang tuanya di Desa Seberang Sungai Liuk, Kecamatan Pesisir Bukit, Kota Sungaipenuh,” ujar Kapolsek.

Adapun Hasil Pemeriksaan Dokter Siaga RSUD MHA Thalib Kerinci, Tampak cairan di celana dalam korban dari alat kelamin korban berwana putih bening. Tampak Lidah korban menjulur keluar. Tampak jelas bekas tali di leher korban berkuran 32 cm x 1 cm, jelas melingkar. Tampak bekas cairan warna kecoklatan dari mulut dan telinga korban.

“Tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan lain di tubuh korban,” jelas Kapolsek Sungai Penuh Iptu Yudi Stria, S,Sos bersama Anggota usai mendatangi TKP dan melakukan tindakan Kepolisian.

Baca Juga  Bisnis Sabu, Wanita Tomboy Ini Ditangkap Polres Kerinci

Sampai saat ini Korban telah dikembali ke keluarga setelah dilakukan pemeriksaan oleh Dokter Siaga RSUD MHA Thalib Kerinci.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.