Sat Lantas Polres Kerinci Terus Sosialisasikan Gerakan Sungaipenuh Bermasker


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh-Untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 di Kota Sungaipenuh-Kerinci ,Polres Kerinci melalui Sat Lantas terus melakukan sosialisasi penerapan protokol kesehatan di tengah masyarakat, dimana Sat Lantas Polres Kerinci membagi-bagikan masker kepada para pengendara yang kedapatan tidak menggunakan masker.

Selain itu, pengecekan suhu tubuh dan himbauan tertib berlalu lintas juga dilakukan kepada para pengendara.

Kapolres Kerinci Bersama Kasat Lantas Bagikan Masker
Kapolres Kerinci Bersama Kasat Lantas Bagikan Masker.

Kegiatan Gerakan Sungaipenuh-Kerinci bermasker yang dilaksanakan Sat Lantas Polres Kerinci di Pos Lantas Tangguh Singginjai Di jalan Diponegoro, simpang tugu Adipura,Jum`at(26/2)sekitar pukul 08.00 WIB, selain anggota Sat Lantas,tim Srikandi Squad 01 juga ikut dilibatkan dalam sosialisasi Gerakan kerinci Bermasker.

Setiap para pengendara yang tidak menggunakan masker di berhentikan dan diberi masker, usai diberi masker, dilakukan pengecekan suhu tubuh serta menghimbau agar para pengendara selalu tertib berlalu lintas.

Baca Juga  Warga Heboh Penemuan Mayat Mengapung di Sungai Batang Merangin

Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho melalui Kasat Lantas AKP Suharto menjelaskan, kegiatan Gerakan Sungaipenuh-Kerinci Bermasker ini salah satu program untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Kita selalu melakukan kegiatan sosialisasi protokol kesehatan di jalan untuk mencegah penyebaran covid-19,ada pembagian masker,cek suhu tubuh pengendara serta himbauan tertib berlalu lintas,saya berharap para pengendara yang ada di Kota Sungaipenuh dan Kabupaten Kerinci selain menaati aturan lalu lintas juga selalu menaati protokol kesehatan,”pungkas Kasat.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.