Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Divaksin Covid-19 oleh Dinkes


INDOJATIPOS.COM, SUNGAIPENUH– Ketua DPRD Kota Sungai Penuh H.Fajran SP.MS.I, Sabtu (6/3/2020) Mengikuti Vaksin Covid 19 Di Puskesmas Koto Baru yang diikuti Oleh Seluruh Tenaga Kesehatan Lingkup Puskesmas Koto Baru.

Ketua DPRD Didampingi Sekretaris Dinas Kesehatan dan Kepala Puskesmas Koto Baru Usai Divaksin Mengakatan Jika Saat ini Diseluruh Indonesia sedang dilakukan vaksin Covid 19 Terhadap Masyarakat yang diawali oleh Unsur Forkopimda, tenaga kesehatan Dan Pejabat Lainnya dan setelah Ini dilanjutkan dengan masyarakat lainnya yang diawali pada bulan Mei Tahun 2021 ini.

Dia juga mengatakan dengan dilakukan Vaksin ini yang dimulai dari Forkopimnda , Tenaga Kesehatan dan pejabat lainnya bisa menjadi pedoman dan bisa menepis adanya keraguan ditengah masyarakat terkait kualitas Vaksin ini. Ketua DPRD juga mengatakan jika Vaksin ini bagus untuk meningkatkan imunitas tubuh dalam melawan virus Corona.

Baca Juga  Wakolikota Ahmadi & Wawako Antos Serahkan Bantuan Sosial UMKM dan Ojek

“Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tidak ragu di vaksin demi kesehatan kita bersama, insyaallah Vaksin ini aman dan baik untuk Masyakarakat dan yang paling penting bagi kita dijamin tingkat kehalalannya,” ungkap Ketua DPRD Kota Sungai Penuh.

Lebih lanjut Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Juga menghimbau meskipun sudah divaksin kita tetap berpola hidup sehat dan mengikuti protokol kesehatan, rajin mencuci tangan dan menkonsumsi makanan dan buah buahan,Serta olah raga yang teratur.(adv)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.