Bupati Adirozal Ajak Masyarakat Selalu Terapkan Prokes


KERINCI – Bupati Kerinci, Adirozal memimpin briefing rutin tim satuan tugas penanganan covid-19 yang bertempat di posko Satgas covid-19 Kabupaten Kerinci, Selasa (9/3/2021).

Bupati Kerinci, Adirozal mengatakan bahwa rapat rutin yang dilakukan oleh satuan tugas penanganan covid-19 bersama Dinas terkait dan juga dihadiri oleh Forkopimda yang tujuannya untuk menyampaikan Peraturan dari Pemerintah Pusat terkait covid-19, dan juga penyampaian data serta perkembangan terbaru dari Kecamatan.

“Alhamdulillah saat ini kabupaten Kerinci berada di Zona Hijau Penyebaran Covid-19, walaupun demikian setiap kegiatan masyarakat tetap kita kendalikan dan kita perhatikan,” kata Bupati Adirozal.

Dimana untuk masyarakat yang ingin melakukan pesta pernikahan tetap harus berkordinasi dengan tim Satgas Covid-19 serta harus ada izin dari pihak kepolisian.

Baca Juga  Pemkot Sungai Penuh Sambut Kepulangan 47 Jamaah Haji

Adirozal juga menyampaikan data masyarakat yang terkena covid-19 adalah 229 orang, yang sembuh 188 orang dan ada yang sedang diisolasi mandiri, juga ada yang di isolasi di rumah sakit dan ada beberapa orang yang meninggal.

“Tingginya angka kesembuhan di kabupaten Kerinci tidak terlepas dari pada peran Dinas Kesehatan dan pihak Rumah Sakit, Alhamdulillah angka kesembuhan jauh lebih tinggi jika di bandingkan yang meninggal,” jelasnya.

Untuk itu, Bupati Kerinci dua periode ini mengajak kepada seluruh masyarakat untuk selalu menerapkan kan protokol kesehatan.

“Mari kita tetap menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan segala aktivitas,” tutup Bupati Kerinci. (adv/yud)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.