Satu Siswa SMAN 1 Sungaipenuh Positif Covid-19


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh—Beredar kabar, salah seorang siswa SMA Negeri 1 Sungai Penuh diduga terkonfirmasi Covid-19. Terkuaknya, setelah tim Dinas Kesehatan Kota Sungai Penuh melakukan tracking di sejumlah yang terkonfirmasi Covid-19.

“Tadi ada tim Dinas Kesehatan, Puskesmas Sungai penuh mendatangi SMAN 1 Sungaipenuh, mereka melakukan tracking ada Siswa SMAN 1 Sungai Penuh positif Covid-19 inisial OSP kelas 1 IPA3,” ujar salah seorang yang namanya tidak mau dituliskan kepada indojatipos.com, Sabtu (13/3/2021).

Sumber mengatakan, aktivitas kegiatan belajar mengajar SMA Negeri 1 Sungai Penuh telah berlangsung. “Sudah tiga minggu siswa mengikuti belajar di sekolah. Padahal, Kota Sungaipenuh Zona Merah Covid-19,” katanya.

Terpisah, Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Sungai Penuh Azwarman dikonfirmasi mengatakan, pihaknya hari ini melakukan tracking yang dilakukan oleh petugas Puskesmas Sungai Penuh.”Iya, tadi yang melakukan tracking di SMAN 1 Sungaipenuh oleh Puskesmas Sungaipenuh, karena ada siswa Positif kontak dengan orang tuanya,” ujar Azwarman.

Baca Juga  Korban Kecewa Tuntutan JPU Terhadap Terdakwa Penganiayaan oleh Istri Anggota Dewan Kerinci

Sementara Kepala SMA Negeri 1 Sungaipenuh Edi Suhaimi dikonfirmasi terkait adanya siswa SMA Negeri 1 Terkonfirmasi Covid-19. Namun Saat dikonfirmasi Nomor handphone Edi Suhaimi tidak aktif.

Untuk diketahui, aktivitas kegiatan mengajar dan belajar SMA Negeri di Kota Sungai penuh telah berlansung selama 3 Minggu. Namun, apakah pihak Pemerintah Kota Sungaipenuh atau gugus tugas sudah membolehkan aktivitas belajar dilakukan? Hingga berita ini gugus tugas belummendapat tanggapan.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.