Satu Siswa SMAN 1 Sungaipenuh Positif Covid-19


INDOJATIPOS.COM, Sungai Penuh—Beredar kabar, salah seorang siswa SMA Negeri 1 Sungai Penuh diduga terkonfirmasi Covid-19. Terkuaknya, setelah tim Dinas Kesehatan Kota Sungai Penuh melakukan tracking di sejumlah yang terkonfirmasi Covid-19.

“Tadi ada tim Dinas Kesehatan, Puskesmas Sungai penuh mendatangi SMAN 1 Sungaipenuh, mereka melakukan tracking ada Siswa SMAN 1 Sungai Penuh positif Covid-19 inisial OSP kelas 1 IPA3,” ujar salah seorang yang namanya tidak mau dituliskan kepada indojatipos.com, Sabtu (13/3/2021).

Sumber mengatakan, aktivitas kegiatan belajar mengajar SMA Negeri 1 Sungai Penuh telah berlangsung. “Sudah tiga minggu siswa mengikuti belajar di sekolah. Padahal, Kota Sungaipenuh Zona Merah Covid-19,” katanya.

Terpisah, Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Sungai Penuh Azwarman dikonfirmasi mengatakan, pihaknya hari ini melakukan tracking yang dilakukan oleh petugas Puskesmas Sungai Penuh.”Iya, tadi yang melakukan tracking di SMAN 1 Sungaipenuh oleh Puskesmas Sungaipenuh, karena ada siswa Positif kontak dengan orang tuanya,” ujar Azwarman.

Baca Juga  Wako Ahmadi & Wawako Antos Serahkan Beasiswa Program Satu Rumah Satu Sarjana

Sementara Kepala SMA Negeri 1 Sungaipenuh Edi Suhaimi dikonfirmasi terkait adanya siswa SMA Negeri 1 Terkonfirmasi Covid-19. Namun Saat dikonfirmasi Nomor handphone Edi Suhaimi tidak aktif.

Untuk diketahui, aktivitas kegiatan mengajar dan belajar SMA Negeri di Kota Sungai penuh telah berlansung selama 3 Minggu. Namun, apakah pihak Pemerintah Kota Sungaipenuh atau gugus tugas sudah membolehkan aktivitas belajar dilakukan? Hingga berita ini gugus tugas belummendapat tanggapan.(rco)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.