Pemkot Sungaipnuh Laksanakan Pemberian Vaksin Dosis Kedua


INDOJATIPOS.COM, SUNGAIPENUH – Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 lewat Vaksinasi terus berlanjut di Kota Sungai Penuh, Selasa (16/3/2021).

Petugas kesehatan Kota Sungai Penuh melakukan vaksinasi Dosis ke dua terhadap para penerima Vaksinasi saat pencanangan Vaksinasi Covid-19 beberapa waktu lalu.

Vaksinasi Dosis ke dua yang digelar di ruang Sekda Kota Sungai Penuh itu diawali oleh Pj Sekda Alpian, SE., MM, dilanjutkan perwakilan unsur Forkompimda, Ketua IDI, dan beberapa unsur lainnya.

Usai mengikuti vaksinasi dosis ke dua, Pj Sekda Alpian, SE., MM, menyampaikan bahwa upaya penanganan dan pencegahan Covid-19 terus dilakukan secara maksimal oleh jajaran Pemerintah Kota Sungai Penuh, salah satunya melalui vaksinasi.
Alpian menghimbau agar semua pihak mendukung dan turut mensukseskan kegiatan vaksinasi Covid-19 di Kota Sungai Penuh sebagai ikhtiar bersama melawan Covid-19.

Baca Juga  Sekda Alpian Tegaskan Pentingnya Efisiensi dan Efektivitas Waktu

Dia juga memastikan Vaksinasi aman bagi tubuh, sebab sejauh ini belum ada keluhan atau laporan terkait pelaksanaan Vaksinasi Covid19.
“Insya Allah aman, vaksinasi ini untuk menambah imun tubuh kita,” sebutnya. Vaksin Dosis kedua ini merupakan lanjutan vaksinasi bagi penerima vaksin saat pencanangan vaksinasi di Kota Sungai Penuh.(adv)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.