Bupati Adirozal Sambut Hangat Kunjungan Kakanwil Kemenkumham Jambi


KERINCI – Bupati Kerinci Adirozal bersama Sekda Asraf dan Kabag Hukum menerima Kunjungan Kerja dan silaturahmi, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Jahari Sitepu bersama rombongan, di ruang kerja Bupati Kerinci, Rabu (17/3/2021).

“Saya ucapan terimakasih atas bantuan dan kerjasama yang telah terjalin dengan baik antara Pemkab Kerinci dengan Kantor Wilayah Kemenkumham Provinsi Jambi. Kita berharap agar Kerjasama yang telah terjalin dengan sangat baik ini dapat sama-sama kita pertahankan dan kita tingkatkan,” kata Kepala Kemenkumham Provinsi Jambi, Jahari Sitepu.

Selain silahturahmi, pihaknya dengan Bupati Adirozal juga membicarakan masalah Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK).

“Kita akan dorong dalam tahun ini, Insya allah Kerinci akan mendapatkan WBK,” ungkapnya.

Baca Juga  Pemkot Sungai Penuh Sambut Kepulangan 47 Jamaah Haji

Sementara itu, Bupati Kerinci Adirozal mengungkapkan sangat senang bisa bersilaturahmi dengan Kakanwil Kemenkum dan HAM Jambi.

“Mudah-mudahan kerjasama antara Pemkab Kerinci dan Kantor Wilayah Kemenkum dan HAM dapat sama-sama kita tingkatkan lagi,” ungkapnya.

Bupati Kerinci Dua Periode ini menyebutkan selain silahturahmi, dirinya dan Kakanwil juga membahas masalah kantor Imigrasi Klas IIB Kerinci dan rencana pembangunan Lapas di Kerinci. “Insyaallah kita akan mendukung pembangunan yang akan dilakukan di Kerinci,” pungkasnya.( adv/yud)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.