Ikuti Vaksinasi Dosis Dua, Fajran : Masyarakat Tidak Perlu Ragu Ikut Vaksinasi


INDOJATIPOS, COM, SUNGAI PENUH – Ketua DPRD Kota Sungai Penuh H. Fajran, SP., M.Si, telah rampung mendapatkan dua kali suntikan dosis vaksin Covid-19.

“Setelah dua kali disuntik vaksin, Alhamdullilah kondisi saya baik-baik saja, aman, sama sekali tidak merasakan efek samping atau KIPI (Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi,” kata Ketua DPRD Kota Sungai Penuh, Sabtu (20/3/2021).

Ditambahkan Fajran, dengan telah dilaksanakannya Vaksinasi Covid-19 terhadap Forkompimda dan terbukti aman-aman saja.
“Saya selaku Ketua DPRD Kota Sungai Penuh mengajak seluruh masyarakat tidak takut untuk melakukan program vaksinasi ke depannya,” ujarnya.
Lebih lanjut Ketua DPRD mengatakan, jika vaksinasi yang kini digencarkan pemerintah menjadi bagian dari ikhtiar bersama menekan dan melawan sebaran virus Covid 19 yang masih tinggi penularannya.

Baca Juga  Walikota Ahmadi Lepas Jama'ah Calon Haji Kota Sungai Penuh

“Harapannya dengan adanya vaksin massal ini akan terbentuk herd immunity (kekebalan komunal) sehingga covid 19 bisa kita tekan dan kendalikan,” ungkapnya.
Ketua DPRD pun berpesan, agar seluruh masyarakat khususnya Kota Sungai Penuh, tidak terjebak dengan berita-berita hoax soal vaksin Covid-19 ini.
“Mohon masyarakat untuk tidak mencerna informasi yang sumbernya tidak jelas, apalagi menelan informasi yang tak jelas itu mentah-mentah tanpa klarifikasi pada sumber-sumber yang kompeten terkait vaksinasi,” imbaunya.
Ketua DPRD pun mengatakan bahwa vaksin Covid 19 yang diberikan untuk masyarakat tanah air khususnya Vaksin Sinovac ini pun juga sudah Halal dan terdaftar dalam BPOM.

“Jadi masyarakat tidak perlu ragu ikut vaksinasi,” kata Ketua DPRD Kota Sungai Penuh.(adv)

Baca Juga  Sekda Alpian Tegaskan Pentingnya Efisiensi dan Efektivitas Waktu
block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.