Senjata Makan Tuan, Warga SAD Ini Tertembak Senpi Rakitan Sendiri


INDOJATIPOS.COM, Merangin- Lagi senjata api jenis kecepek milik warga suku anak dalam memakan korban. Kali ini sejata api milik Sarip(47), warga SAD Desa Bukit Beringin, Kecamatan Bangko Barat meletus dan mengenai mungkanya sendiri.

Kejadian senjata makan tuan ini terjadi Sabtu(27/3), sekitar pukul 11.00 WIB, dimana saat itu korban pergi beburu babi bersama temanya yang juga warga SAD ke wilayah Desa Beringin Sanggul.

Namun naas, saat korban hendak menebakan senjata api yang dibawanya, tiba-tiba gagang senjata api rakitan yang dimiliki korban patah, dan seketika saat senjata meletus, api letusan senjata mengenai kedua mata korban.

Usai kejadian, teman korban melihat korban sudah bersimbah darah langsung membawa korban ke kediamanya. Dan sesampai dikediaman korban, korban langsung di evakuasi ke RSUD Kolonel Abunjani Bangko untuk dilakukan perawatan.

Baca Juga  Tutupi Blank Spot Jambi, Pemprov Targetkan 285 Tiktik Belum Tercover Jaringan

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan kepada wartawan membenarkan jika ada kejadian warga SAD terkena percikan api letusan senjata api.

“Korban mengalami luka di bagian kedua matanya,dimana kejadian akibat senjata yang di gunakan korban meletus dan percikan apinya mengenai mata korban,”ucap Kapolres.(jr)

block ID 8719 : indojatipos.com
     

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.